Berikut 8 Daun untuk Obat Tradisional Sakit Kaki Sebelah Kiri agar Nyeri Bisa Hilang

Berikut 8 Daun untuk Obat Tradisional Sakit Kaki Sebelah Kiri agar Nyeri Bisa Hilang

obat tradisional sakit kaki sebelah kiri--Freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Agar nyeri di kaki hilang bisa memanfaatkan beberapa daun untuk obat tradisional sakit kaki sebelah kiri. Sebab dedaunan ini mengandung senyawa antiinflamasi yang tinggi.

Obat herbal yang mampu menyembuhkan sakit kaki sebelah kiri ini sudah terbukti menyembuhkan sakit. Terutama dari atas kiri sampai kaki kiri bagian bawah.

Pinggul bagian bawah ketika nyeri akan sangat menganggu. Oleh karena itu perlu diobati dengan beragam khasiat daun yang menyehatkan.

BACA JUGA:Jaga Kekuatan Tulang, Berikut 7 Tanaman Herbal Penyembuh Nyeri Sendi dan Otot untuk Orang Tua

BACA JUGA:6 Obat Nyeri Sendi Lutut Tradisional yang Ampuh Hilangkan Badan Pegal-pegal dan Lemas

Inilah daftar daun untuk obat tradisional sakit kaki sebelah kiri. Kamu bisa konsumsi beberapa daun untuk jaga kesehatan sendi dan tulang seperti di bawah ini.

1. Daun Sidaguri

Daun yang berasal dari tanaman sidaguri ini mampu menyembuhkan sakit kaki sebelah kiri. Sakit yang terasa dari pinggul bagian bawah sampai pergelangan kaki ini cukup menyiksa.

Untuk mengonsumsinya cukup 1-3 kali dalam seminggu. Maka nyeri sendi yang dirasakan bisa segera sembuh.

2. Daun Kumis Kucing

Selanjutnya daun kumis kecing ini mampu menjaga kesehatan sendi lansia. Sebab tanaman kumis kucing ini mampu meredakan nyeri sendi.

Kandungan senyawa bernama zat orrthosiponin glikosida yang mampu menyembuhkan nyeri sendi. Tanaman kumis kucing ini cukup direbus saja jadi ramuan minuman.

3. Daun Dandellion

Daun untuk obat tradisional sakit kaki sebelah kiri salah satunya adalah Dandeliion. Cukup diseduh seperti teh maka nyeri sendi akan berangsur hilang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: