Prabowo-Gibran Targetkan Pertumbuhan Ekonomi 7% Melalui 8 Program Strategis

Prabowo-Gibran Targetkan Pertumbuhan Ekonomi 7% Melalui 8 Program Strategis

Pasangan Capres Pranowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka.-istimewa -

Drajad meyakini pembentukan badan penerimaan negara akan meningkatkan pemasukan negara mencapai 23% dari Produk Domestik Bruto. "Penerimaan negara kita ini baru 12%, kami ingin menggenjot sampai ke 23%, ini bukan sesuatu yang mustahil," tukas Drajad.

Sebagaimana diketahui 8 program hasil terbaik cepat Prabowo-Gibran adalah sebagai berikut: 

1. Peningkatan Sektor Pertanian: 

Program ini bertujuan untuk meningkatkan produksi pertanian, mendukung petani, dan memastikan ketersediaan pangan yang cukup dan terjangkau bagi masyarakat

2. Kartu Kesejahteraan: 

Pasangan ini berkomitmen untuk memberikan kartu kesejahteraan kepada masyarakat yang membutuhkan, dengan tujuan meningkatkan kualitas hidup mereka

3. Kenaikan Gaji ASN: 

Upaya untuk meningkatkan gaji Aparatur Sipil Negara (ASN) akan memberikan dorongan ekonomi bagi pekerja sektor publik.

4. Pembangunan Desa dan Bantuan Tunai: 

Fokus pada pembangunan desa akan membantu menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan infrastruktur di wilayah pedesaan, sementara bantuan tunai akan memberikan dukungan langsung kepada keluarga yang membutuhkan.

5. Pendirian Badan Penerimaan Negara: 

Pembentukan badan penerimaan negara yang efektif akan membantu meningkatkan pemasukan negara dari pajak dan sumber-sumber lainnya.

6. Makan Siang dan Susu Gratis untuk Anak Indonesia

Program ini akan memberikan makan siang dan susu gratis kepada anak-anak Indonesia. Ini tidak hanya meningkatkan kesehatan anak-anak tetapi juga mendukung peternak lokal dan industri susu. Tidak hanya itu, program ini juga diadopsi dari AS dan 76 negara yang sudah menjalankan program tersebut.

7. Pembangunan Sekolah Unggul dan Rumah Sakit:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: