4 Moisturizer yang Bagus untuk Memutihkan Wajah, Bantu Kecilkan Pori-Pori Bikin Glowing Bebas Kilap

4 Moisturizer yang Bagus untuk Memutihkan Wajah, Bantu Kecilkan Pori-Pori Bikin Glowing Bebas Kilap

4 Moisturizer yang Bagus untuk Memutihkan Wajah, Bantu Kecilkan Pori-Pori Bikin Glowing Bebas Kilap-Youtube.com/ jyglicious-

Jika ditanya, produk moisturizer cocok untuk kulit apa? Jawabannya tentu semua jenis kulit. Sebab, teksturnya yang seringan air memberikan kenyaman dan mudah meresap ke dalam kulit. 

Produk satu ini mengandung kombinasi antara alpha arbutin, beta karoten, hingga multi probiome. Diklaim kandungan ini dapat membantu mencerahkan sekaligus mengurangi inflamasi atau menyamarkan flek hitam membandel. 

BACA JUGA: Cara Instan Memutihkan Kulit Wajah Sampai Glowing, Tips Sederhana Agar Noda Hitam Pudar Gak Pakai Lama

BACA JUGA: Begini 7 Cara Mengatasi Kulit Wajah Kering dan Mengelupas yang Tepat, Bisa Perawatan Mandiri di Rumah

Sehingga, cocok banget digunakan hingga usia 40 tahun ke atas. Cukup aplikasikan secara teratur bisa membantu kulit senantiasa glowing sempurna. Soal harga dibanderol mulai dari 100 ribuan aja lho. Hemat kan?  

2. Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

Moisturizer murah terbaik untuk memutihkan wajah berikutnya yaitu Emina Bright Stuff Moisturizing Cream. Produk lokal satu ini cocok banget nih digunakan sejak usia remaja. 

Teksturnya yang ringan dan lembut sangat nyaman digunakan pada kulit. Tenang saja, tidak meninggalkan rasa lengket maupun butiran putih yang mengganggu.

Adapun bahan yang digunakan dalam moisturizer lokal untuk mencerahkan wajah satu ini adalah ekstrak summer plum serta vitamin E. Kombinasi kandungan ini yang kemudian membantu mencerahkan sekaligus menjaga kulit dari paparan bahaya UVA serta UVB. 

BACA JUGA: 3 Cara Cepat Memutihkan Wajah dengan Pisang dalam 1 Malam, Rahasia Glowing Awet Muda Bebas Kerutan

BACA JUGA: 3 Cara Ampuh Memutihkan Kulit Wajah Tanpa Skincare Dalam 1 Hari, Wajah Bebas Noda Hitam dan Samarkan Pori-Pori

Meskipun kamu sudah dewasa, tenang aja produk ini tetap cocok untuk digunakan. Cukup aplikasikan sebanyak 2-3 biji jagung dan oleskan secara merata. Jadi, yuk cobain!

3. Skintific MSH Niacinamide Gel Moisture

Selanjutnya, ada juga nih moisturizer yang bagus untuk memutihkan wajah Skintific MSH Niacinamide Gel Moisture. Produk yang sempat booming ini memang tak perlu diragukan lagi kualitasnya. 

Produk moisturizer untuk mencerahkan wajah dan harganya pun sangat terjangkau. Diklaim teksturnya yang gel dan ringan seperti air ini dapat meresap dengan sempurna dan mencegah minyak berlebih di wajah hingga 24 jam kedepan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: