Paling Laris! 4 Rekomendasi Laptop Terbaik Merk Lenovo Harga 10 Jutaan yang Cocok untuk Desain Grafis

Paling Laris! 4 Rekomendasi Laptop Terbaik Merk Lenovo Harga 10 Jutaan yang Cocok untuk Desain Grafis

Paling Laris! 4 Rekomendasi Laptop Terbaik Merk Lenovo Harga 10 Jutaan yang Cocok untuk Desain Grafis-Youtube.com/SITUS GADGET-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah 4 rekomendasi laptop terbaik merk Lenovo harga 10 jutaan yang cocok untuk desain grafis.  Penasaran apa saja rekomendasinya? Yuk simak artikel ini!

Kini masyarakat lebih tertarik dengan konten-konten bergambar menarik daripada sekitar tulisan. Namun seiring dengan kemajuan teknologi menjadikan profesi konten kreator banyak diminati, terlebih dalam urusan desain grafis.

Beragam informasi yang saat ini dikemas dalam bentuk konten yang dapat menarik perhatian khalayak umum. Tentu saja guna mendukung aktivitas tersebut, laptop menjadi salah satu andalan para desainer.

Agar menjalankan keperluan desain grafis, laptop harus mempunyai spesifikasi yang kuat dengan fitur-fitur tambahannya. Beberapa pengiat banyak luncurkan laptop khusus untuk tugas desain grafis, salah satunya Lenovo.

BACA JUGA:Performa Unggul! 4 Rekomendasi Laptop di Bawah 5 Juta Merk ASUS dengan Spesifikasi yang Mumpuni

Untuk memenuhi kebutuhan desain gratis, setidaknya laptop dilengkapi dengan prosesor Intel Core i3 atau AMD seri A6, dst yang lebih powerfull. Kemudian dari segi VGA yang minimal punya kapasitas 2GB atau GPU yang sudah terintegrasi.

Untuk memori RAM nya sendiri pun harus besar agar lebih mantap kinerjanya. Minimal dilengkapi dengan RAM 4GB.

Laptop Lenovo untuk desain grafis memiliki harga yang bervariasi, namun depan speknya yang mumpuni sehingga dapat menunjang aktivitas desainer.

Inilah 4 Rekomendasi Laptop Terbaik Merk Lenovo Harga 10 Jutaan yang Cocok untuk Desain Grafis

1. Lenovo IP 320-14ISK

Produk Laptop terbaik merk Lenovo harga 10 jutaan yang cocok untuk desain grafis  yang pertama adalah  Lenovo IP 320-14ISK. Laptop ini mempunyai bobot sekitar 2,1 kg dan ukuran layar sebesar 14 inch dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel).

BACA JUGA:Anti Lemot, Inilah 3 Laptop 3 Jutaan Terbaik dengan RAM Besar dan Baterai Awet

Lenovo IP 320-14ISK dibekali prosesor Intel Core i3-6006U dengan dukungan kekuatan memori RAM 4GB DDR4. Sedangkan untuk pengolahan grafisnya ditanamkan GPU Nvidia GeForce 920MX 2GB, dengan disediakannya kapasitas penyimpanan sebesar 1TB HDD.

Untuk kapasitas baterai sendiri sekitar 35 Wh. Laptop ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau kisaran Rp 6,4 juta dengan spek yang mumpuni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.arenalaptop.com/10245/laptop-lenovo-untuk-desain-grafis/