Anti Lemot, Inilah 3 Laptop 3 Jutaan Terbaik dengan RAM Besar dan Baterai Awet

Anti Lemot, Inilah 3 Laptop 3 Jutaan Terbaik dengan RAM Besar dan Baterai Awet

Anti Lemot, Inilah 3 Laptop 3 Jutaan Terbaik dengan RAM Besar dan Baterai Awet-Youtube.com/Sekilas Laptop-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah 3 laptop 3 jutaan terbaik dengan RAM besar dan Baterai Awet. Yuk, simak penjelasannya!

Ada banyak laptop di kelas harga 3 jutaan. Umumnya laptop di kelas harga ini merupakan laptop dengan spesifikasi yang dasar.

Artinya, biasanya yang terpasang adalah prosesor hemat daya yang tidak cocok dipakai dalam kebutuhan pemrosesan rumit, termasuk untuk main game kelas berat maupun edit video dan grafis.

Laptop 3 jutaan dapat dikatakan sebagai laptop harga sejuta umat. Hal ini disebabkan rata-rata orang yang membeli laptop untuk memenuhi kebutuhan dasar. Biasanya, laptop dikelas harga ini sudah memiliki layar berukuran 14 inch.

BACA JUGA:Mahasiswa Wajib Tahu, Berikut 5 Daftar Laptop Murah 2 Jutaan dengan Spek Dewa

Yang mana berarti semuanya termasuk kategori notebook bukan netbook, meskipun beberapa ada yang masih dilengkapi layar ukuran 11,6 inch. Akibat cukup banyaknya laptop di kelas 3 jutaan, suit sekali menemukan tipe laptop yang cocok.

Nah, apabila kamu masih bingung memilih laptop 3 jutaan terbaik dengan RAM besar dan baterai awet. Yuk, simak rekomendasinya!

Inilah 3 Laptop 3 Jutaan Terbaik dengan RAM Besar dan Baterai Awet

1. Axioo MyBook Hype 3

Axioo MyBook Hype 3 merupakan salah satu  produk laptop yang diluncurkan oleh Axioo. Produk satu ini sangat cocok untuk aktivitas sehari-hari bahkan gaming.

Laptop satu ini dilengkapi dengan prosesor  Intel Core i3-1005G1 dengan RAM 8GB. Prosesor ini menawarkan performa yang cukup gesit untuk aktivitas harian. Bahkan sudah oke untuk menjalankan gim kompetitif.

BACA JUGA:Cari Laptop Baru? Inilah 6 Rekomendasi Merk Laptop Terbaik dan Berkualitas Lengkap dengan Kisaran Harganya

Laptop ini mampu memberikan kualitas yang memuaskan. Axioo MyBook Hype 3 ini telah menggunakan layar berukuran 14 inch untuk tampilan yang lebih luas. Dan untuk resolusi layarnya sendiri juga sudah Full HD 1920 x 1080 piksel yang tajam dan berkualitas. 

Axioo MyBook Hype 3 ini juga menawarkan storage berkapasitas 256 GB dengan RAM sebesar 8 GB. Laptop ini telah dilengkapi webcam dengan resolusi 2MP dan mampu menghasilkan video beresolusi Full HD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://diskursusnetwork.com/2023/11/12/laptop-3-jutaan/