Cari Laptop Baru? Inilah 6 Rekomendasi Merk Laptop Terbaik dan Berkualitas Lengkap dengan Kisaran Harganya

Cari Laptop Baru? Inilah 6 Rekomendasi Merk Laptop Terbaik dan Berkualitas Lengkap dengan Kisaran Harganya

Cari Laptop Baru? Inilah 6 Rekomendasi Merk Laptop Terbaik dan Berkualitas Serta Kisaran Harganya-Youtube.com/tech Brothers-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah 6 rekomendasi merk laptop terbaik dan berkualitas serta kisaran harganya. Kamu sedang mencari laptop baru? Pastikan kamu tidak salah pilih merk laptop yang kerap bermasalah.

Kini sudah banyak terdapat merek laptop yang dijual bebas di pasar dunia. Ada beberapa merk yang sudah tidak asing lagi ditelinga termasuk Asus, HP, Dell, Acer, Lenovo, Apple, Xiaomi dan Huawei.

Setiap perusahaan pasti menawarkan keunggulannya masing-masing dari setiap produk yang ditawarkan. Entah dari sisi spesifikasi, desain laptop, tingkat ketahanan hingga harga yang terjangkau dll yang harus dipertimbangkan.

Banyaknya pilihan tersebut terkadang membuat konsumen pusing karena harus memilih satu dari sekian banyak opsi.

BACA JUGA:Inilah 6 Rekomendasi Merk Laptop Terbaik di Dunia Menurut Kategorinya, Ada Apple hingga Asus

Nah, apabila kamu masih bingung apa saja rekomendasi merk laptop terbaik dan berkualitas serta kisaran harganya. Yuk, simak rekomendasinya!

Inilah Rekomendasi Merk Laptop Terbaik dan Berkualitas Serta Kisaran Harganya

1. Asus Zephyrus

Asus merupakan perusahaan alat elektronik asal Taiwan yang terkenal akan produksi laptop dengan spesifikasi tingkat dewa. Selain itu, Asus juga terkenal mempunyai pelayanan after sales yang baik dan tersebar di kota-kota besar.

Salah satu  produk laptop yang diluncurkan adalah Asus Zephyrus 6G14 yang didesain tipis namun dapat menjalankan game-game baru dengan grafis maksimal. Produk satu ini sangat cocok untuk aktivitas sehari-hari.

Dilengkapi dengan prosesor i7 dengan RAM 16GB, laptop ini dapat menghadirkan performa yang memuaskan.

BACA JUGA:Ketahui 6 Cara Memakai Laptop yang Baik dan Benar, Wajib Simak Bagi Pemula!

Dengan spesifikasi tersebut, laptop ini sangat cocok dipakai untuk bermain game sambil membuka browser dengan banyak tab. Untuk kisaran harganya sendiri laptop ini mulai dari Rp 12 jutaan.

2. Lenovo Thinkbook 14G2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://artikel.rumah123.com/8-rekomendasi-merk-laptop-terbaik-dan-termurah-2022-106189