Inilah 6 Rekomendasi Merk Laptop Terbaik di Dunia Menurut Kategorinya, Ada Apple hingga Asus

Inilah 6 Rekomendasi Merk Laptop Terbaik di Dunia Menurut Kategorinya, Ada Apple hingga Asus

Inilah 6 Rekomendasi Merk Laptop Terbaik di Dunia Menurut Kategorinya, Ada Apple hingga Asus-Youtube.com/ZONA YULIANTO-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah 5 rekomendasi merk laptop terbaik di dunia menurut kategorinya, ada Apple hingga Asus.

Kamu sedang mencari laptop baru? Pastikan kamu tidak salah pilih merk laptop yang kerap bermasalah. Karena bisa mengganggu kerjamu.

Kini, semua orang membutuhkan laptop, baik itu pelajar, mahasiswa, hingga pekerja kantoran. Apalagi, bila kamu memang orang IT yang diharuskan mempunyai laptop untuk mempunyai laptop untuk menunjang pekerjaan atau pendidikan.

Apabila kamu bertanya merk laptop apa yang paling bagus dan berkualitas? Maka jawabannya akan berbeda-beda. Tidak ada jawaban yang pasti karena setiap merk laptop mempunyai kelebihan masing-masing. 

Nah, apabila kamu masih bingung apa saja merek laptop terbaik di dunia. Yuk, simak rekomendasinya!

BACA JUGA:Ingin Beli Laptop untuk Bermain Game? Ini 3 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik Beserta Spesifikasi dan Harganya

Inilah 5 rekomendasi merk laptop terbaik di dunia menurut kategorinya.

12-Inch: Apple Macbook 12

Tak ada satupun laptop 12 inch lainnya yang dapat menyaingi kualitas dari Apple Macbook 12 ini. 

Meskipun ukuran 12 inch tidak terlalu populer jika dibandingkan dengan 13 atau 14 inch, tapi laptop ukuran ini tetap diminati oleh orang yang sangat mobile.

Sebenarnya banyak juga merk lain yang mengeluarkan produk laptop dengan ukuran 12 inch, namun biasanya tidak dapat diandalkan. Karena ukurannya yang kecil, pabrikan laptop terkadang tidak dapat dikompromi dari segi komponennya.

Berbeda dengan Apple Macbook 12 ini dapat sigap menyelesaikan pekerjaan mu dimanapun dan kapanpun. Laptop ini dibekali dengan Intel Core i5, SSD 512 GB, RAM 8 GB serta adanya port USB-C.

BACA JUGA:Cari Tahu Berapa Lama Laptop Dicas yang Tepat dan Ideal, Jangan Sampai Overheat!

13 Inch : Razer Blade Stealth 13

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://ruanglaptop.com/merk-laptop-terbaik/