Samsung Hadirkan Laptop Ringan Tanpa Sekrup yang Tetap Kokoh, Harganya Super Murah!

Samsung Hadirkan Laptop Ringan Tanpa Sekrup yang Tetap Kokoh, Harganya Super Murah!

Samsung Chromebook 4 jadi laptop ringan dengan tanpa sekrup yang tetap kokoh-Samsung-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Samsung hadirkan laptop ringan tanpa sekrup yang tetap kokoh, namun dengan harga yang super murah.

Di era yang serba digital seperti saat ini, laptop menjadi salah satu perangkat elektronik yang perlu dimiliki oleh banyak orang. Pasalnya, laptop dapat digunakan untuk berbagai keperluan mulai dari bekerja, belajar, hingga hiburan.

Salah satu laptop yang menarik untuk dimiliki adalah Samsung Chromebook 4. Pasalnya, laptop Samsung ini hadir sebagai laptop ringan tanpa sekrup yang tetap kokoh.

Samsung Chromebook 4 sendiri adalah laptop terbaru dari Samsung yang menawarkan perpaduan antara portabilitas dan ketahanan yang kokoh. 

Secara desain, Samsung Chromebook 4 ini memiliki desain yang modern dan ringan. laptop ringan Samsung satu ini memiliki dimensi 295,6 x 193,3 x 17,3 mm dan berat 1,29 kg. Dimensinya compact ini membuatnya mudah dibawa ke mana saja, bahkan dalam tas ransel kecil.

Hal yang menarik dari laptop satu ini yakni hadir tanpa sekrup, sehingga membuatnya lebih ringan dan mudah dibawa-bawa. Namun, jangan salah sangka, Samsung Chromebook 4 tetap kokoh dan tahan lama.

Selanjutnya, untuk bagian layarnya sendiri, laptop satu ini menonjolkan layar yang jernih dan tajam. Layarnya ini berdiameter 11,6 inci dan memiliki resolusi 1366 x 768 piksel.

BACA JUGA:Bingung Cari TV Samsung Murah dengan Kualitas yang Bagus? Cek Jawabannya Disini!

BACA JUGA:Harga HP Samsung Galaxy A05s di Awal Tahun 2024, Emang Boleh HP Entry Level Sebagus ini?

Layar ini juga mampu menampilkan gambar yang jernih dan tajam, sehingga nyaman untuk digunakan untuk menonton video atau bekerja. 

Tak hanya itu, laptop ringan tanpa sekrup ini juga memiliki lapisan anti-glare, sehingga membuatnya tidak silau saat digunakan di bawah sinar matahari. 

Kemudian untuk performanya sendiri, laptop buatan Samsung ini ditenagai oleh prosesor Intel Celeron N4020.

Prosesornya ini mampu memberikan performa yang cukup untuk menjalankan berbagai aplikasi dasar, seperti browsing web, mengetik dokumen, dan menonton video. Tak hanya itu, laptop ini juga dilengkapi dengan RAM 4GB dan dengan penyimpanan internal 32GB. 

Secara sistem operasi, Samsung Chromebook 4 ini menjalankan sistem operasi Chrome OS yang dikembangkan oleh Google.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: