Samsung Hadirkan Laptop Ringan Tanpa Sekrup yang Tetap Kokoh, Harganya Super Murah!

Samsung Hadirkan Laptop Ringan Tanpa Sekrup yang Tetap Kokoh, Harganya Super Murah!

Samsung Chromebook 4 jadi laptop ringan dengan tanpa sekrup yang tetap kokoh-Samsung-

Chrome OS adalah sistem operasi berbasis web yang ringan dan cepat, sehingga cocok untuk laptop dengan spesifikasi yang terbatas.

Walaupun RAM-nya ini tidak terlalu besar, kamu tetap bisa dengan nyaman membuka banyak tab di browser Chrome secara bersamaan tanpa mengalami lag.

BACA JUGA:Rekomendasi Mesin Cuci Satu Tabung Merek Samsung Terbaik di Tahun 2024, Awet dan Hemat Listrik!

BACA JUGA:Harga HP Samsung Galaxy A22 Terbaru di Tahun 2024, Kini Makin Murah dan Masih Cocok untuk berbagai Aktivitas!

Hal tersebut dapat terjadi karena laptop ringan tanpa sekrup satu ini berjenis Chromebook sehingga menjalankan sistem operasi Chrome OS yang dikembangkan oleh Google. 

Sistem ini juga beroperasi dengan penyimpanan cloud yang memiliki fitur bawaan terbaik dari Google, serta keamanan berlapis.

Dengan spesifikasinya dan sistem operasinya yang berbasis Crome OS, membuat performa tablet Samsung ini terbilang cukup baik untuk berbagai aktivitas, seperti browsing internet, menonton film, bermain game ringan, atau bekerja.

Namun, untuk bermain game yang berat, tablet murah dari Samsung ini mungkin kurang mampu memberikan performa yang optimal.

Laptop ringan tanpa sekrup satu ini memiliki baterai yang mampu bertahan hingga 12 jam penggunaan normal. Baterai ini cukup lama untuk digunakan seharian penuh tanpa perlu khawatir kehabisan daya.

Samsung Chromebook 4 ini juga  memiliki berbagai port konektivitas yang cukup lengkap, termasuk port USB-C, port USB-A, port HDMI, dan jack audio.

Port USB-C dapat digunakan untuk menghubungkan Chromebook ke berbagai perangkat lain, seperti smartphone, monitor, dan proyektor.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab S6 Lite jadi Tablet Andalan untuk Menemani Masa Tua, Bisa Jadi Hiburan dan Tetap Produktif

BACA JUGA:Harga HP Samsung Galaxy A22 Terbaru di Tahun 2024, Kini Makin Murah dan Masih Cocok untuk berbagai Aktivitas!

Terakhir, Samsung Chromebook 4 ini dapat kamu miliki dengan harga yang sangat terjangkau untuk sebuah laptop.  Laptop ringan tanpa sekrup ini dibanderol dengan harga mulai dari 3 jutaan saja. Harga ini tentu saja sangat terjangkau untuk sebuah laptop dengan spesifikasi yang mumpuni.

Nah, itulah dia informasi terkait Samsung Chromebook 4 sebagai laptop ringan tanpa sekrup yang tetap kokoh namun dengan harga yang super murah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: