Harga HP Samsung Galaxy A22 Terbaru di Tahun 2024, Kini Makin Murah dan Masih Cocok untuk berbagai Aktivitas!

Harga HP Samsung Galaxy A22 Terbaru di Tahun 2024, Kini Makin Murah dan Masih Cocok untuk berbagai Aktivitas!

Spesifikasi dan harga HP Samsung Galaxy A22 di tahun 2024-Samsung-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Harga HP Samsung Galaxy A22 terbaru di tahun 2024 mengalami penurunan yang cukup besar. Samsung Galaxy A22 sendiri merupakan salah satu smartphone kelas menengah yang dirilis pada tahun 2021.

Saat itu, smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 3 jutaan. Namun, seiring dengan berjalannya waktu dan kemunculan smartphone-smartphone baru, harga Samsung Galaxy A22 pun semakin turun. Pada bulan Januari 2024 ini, harga Samsung Galaxy A22 turun menjadi 1,5 jutaan saja loh. 

Penurunan harga Samsung Galaxy A22 ini tentu saja menjadi kabar yang menggembirakan bagi para konsumen. Pasalnya, smartphone ini kini menjadi semakin terjangkau, namun tetap menawarkan spesifikasi yang cukup menarik.

Lantas, apa yang membuat Samsung Galaxy A22 tetap menarik untuk dibeli meski harganya semakin turun? Hal yang membuat smartphone satu ini layak dibeli karena menawarkan spesifikasi yang cukup lengkap dan mumpuni serta memiliki desain yang nggak ketinggalan zaman.

BACA JUGA:Samsung Hadirkan Tablet Khusus Anak-anak, Samsung Galaxy Tab A9 Kids Edition!

BACA JUGA:Harga HP Samsung Galaxy S20 FE Terbaru di Awal Tahun 2024, Dulu Nyaris 10 Juta Sekarang Jadi Rp 4 Jutaan!

Pada segi desainnya, smartphone mid-range dari Samsung ini memiliki desain yang simpel dan minimalis. Pada bagian bodi smartphone ini terbuat dari polikarbonat dengan tekstur bergaris di bagian belakang. Smartphone ini memiliki dimensi 164,2 x 75,9 x 9,1 mm dengan bobot 182 gram. 

Dengan bodi yang bertextur dan memiliki bobot yang ringan membuat smartphone satu ini nyaman untuk digenggam dan penggunaan sehari-hari.

Untuk layarnya sendiri, smartphone Samsung satu ini memiliki layar AMOLED berukuran 6,6 inci dengan resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel).

Layar ini memiliki refresh rate 90Hz dan tingkat kecerahan hingga 400 nits. Layar ini cukup cerah dan tajam untuk penggunaan sehari-hari.

Tak kalah hebat dari layarnya, untuk performa yang dibawa martphone mid-range dari Samsung ini juga tidak kaleng-kaleng.

BACA JUGA:Kamu Suka Ngegame? 4 Fitur Pintar Agar Mabar Makin Lancar di HP Samsung ini Layak Kamu Coba!

BACA JUGA:Samsung Hadirkan Mesin Cuci Sekaligus Pengering Dengan kapasitas Besar!

Samsung A22 ini telah ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G80 yang dipadukan dengan RAM 4GB atau 6GB dan penyimpanan internal 64GB atau 128GB. Chipset ini cukup untuk menjalankan aplikasi dan game populer dengan lancar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: