Samsung Hadirkan Mesin Cuci Sekaligus Pengering Dengan kapasitas Besar!

Samsung Hadirkan Mesin Cuci Sekaligus Pengering Dengan kapasitas Besar!

Mesin Cuci Samsung yang punya fitur pengering dan punya kapasitas Besar-Samsung-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Samsung hadirkan mesin cuci sekaligus pengering dengan kapasitas besar, dan mereka beri nama Samsung AI Ecobubble Washer Dryer Front Load.

Selain menyetrika, mencuci juga membuat orang sering malas mengerjakannya. Tak jarang ada yang memilih membawanya ke Loudry agar lebih praktis.

Selain itu, Dengan berbagai aktivitas keseharian yang terus berjalan membuat cucian menumpuk. Terlebih lagi untuk kamu yang memiliki anggota kelurga dalam jumlah banyak tentu akan semakin malas untuk mencuci pakaian karena jumlahnya yang banyak. 

Namun, sekarang ini kamu gak perlu khawatir lagi karena samsung meluncurkan mesin cuci pakaian dengan kualitas premium yaitu Samsung AI Ecobubble Washer Dryer Front Load.

Mesin cuci ini merupakan tipe bukaan depan atau front load yang mampu mencuci pakaian serta pengeringan sekaligus dengan kapasitas 21kg dan pengeringan 12kg.

BACA JUGA:Harga Tablet Samsung Galaxy Tab S6 Lite di Awal Tahun 2024, Tablet Murah yang Pas untuk Berbagai Kebutuhan!

BACA JUGA:Update Harga HP Samsung Galaxy Terbaru Per Januari 2024, Banyak yang Makin Murah Mulai 1 Jutaan!

Teknologi yang digunakanpun tidak main main dengan teknolgi EcoBubbleTM yang mampu melakukan pencucian dalam suhu rendah, prosesnya air dan detergen akan di proses menjadi busa. Sehingga mampu menyerap ke setiap pakaian kamu dan tentunya pakaian mu tetap terawat dan bersih. 

Tidak perlu khawatir bagi kamu yang super sibuk dengan aktivitas, karena mesin cuci ini memiliki fitur speed boat dengan kecepatan pencucian hanya 30 menit loh.

Apalagi mesin cuci ini memiliki fitur AI wash dengan 4 sensor yang memudahkan kamu mendeteksi tingkat kotor pakaian mu loh. 

Misalnya sensor kekeruhan yang akan mendeteksi tingkat kotor pakaian mu, menghitung detergen yang dibutuhkan serta volume air yang diperlukan. Jadi sangat membantu kamu bukan? 

BACA JUGA:Pecinta Pisang Sini Merapat, Samsung Hadirkan Cover Galaxy Buds Bertema Minion si Penyuka Pisang!

BACA JUGA:7 Alasan Kenapa Samsung A03s Masih Layak dibeli untuk 2024 Ini, Harga Murah Salah Satunya!

Selain itu, terdapat fitur AI pattern akan mempelajari pola dan kebiasaan pemakainya. Setelah beberapa kali pencucian, mesin cuci ini akan otomatis mengikuti siklus yang biasa digunakan untuk cepat diakses ke panel control,  sehingga kamu hanya memencet tombol start, kamu tak perlu lagi mengatur mesin cuci dari awal lagi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: