Harga Tablet Samsung Galaxy Tab S6 Lite di Awal Tahun 2024, Tablet Murah yang Pas untuk Berbagai Kebutuhan!

Harga Tablet Samsung Galaxy Tab S6 Lite di Awal Tahun 2024, Tablet Murah yang Pas untuk Berbagai Kebutuhan!

Update harga Samsung Galaxy Tab S6 Lite-Samsung-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Harga Tablet Samsung Galaxy Tab S6 Lite di awal tahun 2024 ini mengalami penurunan yang lumayan banyak.

Tablet besutan Samsung satu ini masih sangat rekomended digunakan di tahun 2024 karena harganya yang semakin murah dan spesifikasinya yang masih sangat mumpuni.

Tablet Samsung Galaxy Tab S6 Lite merupakan salah satu tablet Android yang populer di Indonesia. Tablet ini menawarkan spesifikasi yang mumpuni dengan harga yang terjangkau. Namun, di awal tahun 2024 ini, harga tablet ini mengalami penurunan yang cukup signifikan.

Berdasarkan penelusuran kami, harga tablet Samsung Galaxy Tab S6 Lite dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB mengalami penurunan dari 6 juta menjadi hanya 4 jutaan saja. 

Tak hanya itu, kamu juga bisa membeli tablet satu ini dengan harga yang lebih murah lagi jika memilih yang kondinya pre-loved atau bekas, yakni mulai dari 2 jutaan saja.

Penurunan harga ini tentu merupakan kabar gembira bagi para calon pembeli tablet Samsung Galaxy Tab S6 Lite. Dengan harga yang lebih terjangkau ini, kini kamu bisa memiliki tablet premium dengan spesifikasi mumpuni.

BACA JUGA:Samsung A52 jadi HP Terbaik untuk Lansia, Bisa Jadi Kado Spesial untuk Orang Tua!

BACA JUGA:7 Alasan Kenapa Samsung A03s Masih Layak dibeli untuk 2024 Ini, Harga Murah Salah Satunya!

Secara spesifikasi, performa yang dibawa tablet murah dari Samsung satu ini tidak kaleng-kaleng. Samsung Galaxy Tab S6 Lite ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 732G.

Chipset ini memiliki delapan inti dengan kecepatan clock hingga 2,3 GHz. Tablet satu ini juga dilengkapi dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB atau 128GB.

Dengan spesifikasi dapur pacunya yang cukup mumpuni ini, membuat performa tablet Samsung ini terbilang cukup baik untuk berbagai aktivitas, seperti browsing internet, menonton film, bermain game ringan, atau bekerja.

Namun, untuk bermain game yang berat, tablet murah dari Samsung ini mungkin kurang mampu memberikan performa yang optimal.

Kemudian pada segi desainnya, tablet Samsung satu ini memiliki desain yang elegan dan ramping. Tablet ini memiliki dimensi 245,8 x 154,3 x 7,0 mm dan berat 467 gram.

Dengan bodi yang berdiameter tidak terlalu besar dan memiliki bobot yang ringan membuat tablet satu ini nyaman untuk digunakan sehari-hari. Untuk warnanya sendiri tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Oxford Gray, Angora Blue, dan Pink Sand.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: