Inilah 6 Rekomendasi Merk Laptop Terbaik di Dunia Menurut Kategorinya, Ada Apple hingga Asus

Inilah 6 Rekomendasi Merk Laptop Terbaik di Dunia Menurut Kategorinya, Ada Apple hingga Asus

Inilah 6 Rekomendasi Merk Laptop Terbaik di Dunia Menurut Kategorinya, Ada Apple hingga Asus-Youtube.com/ZONA YULIANTO-

Meskipun sedikit sekali pemakainya, tapi laptop ini adalah yang terbaik untuk kelas 13 inch. Laptop ini memiliki ukuran yang kecil, tipis, bobot ringan namun memiliki spesifikasi seperti laptop gaming. Hal inilah yang membuat laptop ini unik dan tiada duanya.

Ketebalan bodi laptop hanya diameter koin dan bobotnya 1,41 kg jadi sangat ringan untuk dibawa kemana-mana. Performa laptop ini juga sangat baik dan dapat diandalkan. Razer menggunakan prosesor Intel Core I7 gen-11. 

Pengguna dapat mengandalkan laptop ini untuk aktivitas sehari-hari bahkan bermain game. Layar laptop 120Hz membuat laptop ini sangat sesuai untuk kamu yang mobile dan perlu laptop bertenaga tinggi dimanapun.

14 Inch: Asus ROG Zephyrus G14

Apabila kamu mencari rekomendasi merk laptop terbaik di dunia menurut kategorinya? Maka tidak ada salahnya mempertimbangkan Asus ROG Zephyrus G14. 

BACA JUGA:Simak 5 Tips Agar Baterai Laptop Awet, Jangan Sembarangan Pakai Supaya Tidak Boros!

Para pecinta laptop telah mengakui bahwa Asus ROG Zephyrus G14 adalah laptop 14 inch terbaik sedunia. Tak hanya karena performanya yang luar biasa, tapi laptop ini memiliki harga yang terjangkau untuk spek setinggi ini.

Sayangnya, laptop ini tidak dilengkapi dengan webcam layaknya yang lainnya. Ukuran layar laptop ini cukup besar yaitu 14 inch dengan kualitas layar Full HD resolusi 1920×1080 piksel. 

Dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 5 dengan RAM 16GB, laptop ini dapat menghadirkan performa yang memuaskan. Bobotnya 1,6 kg jadi sangat ringan untuk dibawa kemana-mana. 

Hybrid: Asus Rog Flow Z13

Asus Rog Flow Z13 merupakan laptop yang cukup baru dirilis oleh Asus dibanding lain-lainnya. Laptop ini memperoleh banyak pujian dari pegiat sektor gaming. Hal ini disebabkan laptop hybrid ini bisa juga digunakan untuk bermain game.

BACA JUGA:Harga Laptop Samsung Chromebook 4 Terbaru, Laptop Ringan yang Cocok untuk Berbagai Kebutuhan!

Sama halnya dengan laptop hybrid lainnya, kamu dapat melepas keyboardnya dan hanya menggunakan layarnya saja seperti tablet.

Dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 dengan RAM 16 GB, laptop ini dapat menghadirkan performa yang memuaskan.

Desain: Apple Macbook Pro 16

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://ruanglaptop.com/merk-laptop-terbaik/