Cari Laptop Baru? Inilah 6 Rekomendasi Merk Laptop Terbaik dan Berkualitas Lengkap dengan Kisaran Harganya

Cari Laptop Baru? Inilah 6 Rekomendasi Merk Laptop Terbaik dan Berkualitas Lengkap dengan Kisaran Harganya

Cari Laptop Baru? Inilah 6 Rekomendasi Merk Laptop Terbaik dan Berkualitas Serta Kisaran Harganya-Youtube.com/tech Brothers-

Xiaomi merupakan perusahaan yang paling baru meluncurkan produk laptop yang bagus. Laptop ini didesain tipis yang akan menjadi daya tarik tersendiri dari calon pembeli.

BACA JUGA:Cari Tahu Berapa Lama Laptop Dicas yang Tepat dan Ideal, Jangan Sampai Overheat!

Dilengkapi dengan prosesor Intel Skylake Core M3-6Y30 dengan RAM 4 GB.

Laptop ini sangat cocok untuk kamu yang suka kegiatan ringan seperti bermain sosial media hingga buka Microsoft Office. Untuk kisaran harganya sendiri laptop ini mulai dari Rp 5 jutaan sampai 6 jutaan.

6. Huawei Matebook

Huawei memang lebih terkenal dengan produk smartphone yang dimiliki. Dilengkapi dengan prosesor Intel i7-10510U dengan RAM 16 GB sera daya tahan baterai hingga 12 jam lebih. 

Matebook ini sangat cocok buat kamu anak muda yang mempunyai laptop modern.Untuk kisaran harganya sendiri laptop ini mulai dari Rp 6 jutaan sampai 10 jutaan.

Nah, itulah 6 rekomendasi merk laptop terbaik dan berkualitas serta kisaran harganya. Jangan lupa sebelum membeli pastikan untuk mempertimbangkan kebutuhan kamu saat memilih ya.

Gimana kalian tertarik untuk beli laptop yang mana?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://artikel.rumah123.com/8-rekomendasi-merk-laptop-terbaik-dan-termurah-2022-106189