Cara Mengatasi Kulit Kusam Pakai Bahan Alami, Cepat Glowing dan Cerah Merata dalam 7 Hari Saja!

Cara Mengatasi Kulit Kusam Pakai Bahan Alami, Cepat Glowing dan Cerah Merata dalam 7 Hari Saja!

Cara Mengatasi Kulit Kusam Pakai Bahan Alami, Cepat Glowing dan Cerah Merata dalam 7 Hari Saja!-tangkapan layar instagram/@resepzaidulakbar_-

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Siapa nih yang sedang mencari cara mengatasi kulit kusam pakai bahan alami? Artikel berikut akan membahas masalah tersebut lho, simak sampai akhir ya.

Memiliki kulit kusam bisa menjadi keresahan tersendiri karena tampilannya jadi kehilangan cahaya alaminya dan tampak kurang menarik. Entah itu kulit wajah, tangan, atau bahkan kaki.

Kalau biasanya orang-orang pergi ke salon dan rela mengeluarkan budget mahal untuk mendapatkan kulit yang cerah merata, sebenarnya kita bisa memanfaatkan bahan alami saja lho.

Penggunaan bahan alami tentunya lebih aman dibandingkan saat kita menggunakan skincare abal-abal atau suntik putih yang belum terjamin keamanannya.

BACA JUGA:Mau Cushion Bagus tapi Murah? Simak Review Implora Healthy Glow Cushion untuk Makeup Longlasting dan Flawless

BACA JUGA:Review Jujur SKINTIFIC 5X Ceramide Barrier Moisturizer Gel, Pelembap Terbaik Pilihan Nicholas Saputra!

Selain minim risiko, penggunaan bahan alami juga bisa dilakukan sendiri di rumah dengan cara yang mudah sekaligus minim budget. Apa saja sih bahan yang dipakai?

Cara Mengatasi Kulit Kusam Pakai Bahan Alami

Tips penggunaan bahan alami untuk mendapatkan kulit yang cerah dan glowing tanpa perawatan salon mahal ini dibagikan oleh akun Instagram @resepzaidulakbar_.

Dalam video yang diunggahnya, kita hanya perlu menggunakan tiga bahan utama yang kemudian bisa diaplikasikan ke kulit wajah, tangan, kaki, atau area lainnya.

Bahan yang dibutuhkan:

  • 2 sendok makan bubuk kopi
  • 2 sendok makan susu bubuk
  • Setengah buah jeruk nipis

BACA JUGA:Review Jujur Foundation Wardah yang Memutihkan, Lengkap dengan SPF 40 PA+++ untuk Cegah Kulit Kusam

BACA JUGA:4 Rekomendasi Facial Wash Memutihkan Wajah di Indomaret dan Alfamart, Harga Terjangkau Wajah Bersih Bebas Noda

Manfaat Bubuk Kopi, Susu, dan Jeruk Nipis untuk Kulit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: