Review Jujur Foundation Wardah yang Memutihkan, Lengkap dengan SPF 40 PA+++ untuk Cegah Kulit Kusam

Review Jujur Foundation Wardah yang Memutihkan, Lengkap dengan SPF 40 PA+++ untuk Cegah Kulit Kusam

Review Jujur Foundation Wardah yang Memutihkan, Lengkap dengan SPF 40 PA+++ untuk Cegah Kulit Kusam-Radarpekalongan/istimewa-

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Penasaran bagaimana review jujur foundation Wardah yang memutihkan? Ikuti artikel berikut sampai akhir untuk mengetahui nama produk juga kelebihannya ya.

Foundation adalah base makeup yang bisa dipakai untuk menutupi ketidaksempurnaan kulit wajah. Seperti misalnya warna kulit yang tidak merata atau tekstur kulit yang tampak kasar.

Salah satu rekomendasi produk foundation yang bisa dipakai untuk mengatasi ketidaksempurnaan kulit wajah adalah Wardah.

Brand tersebut merupakan produk lokal yang sudah memiliki banyak varian. Salah satunya Wardah Lightening Liquid Foundation.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Facial Wash Memutihkan Wajah di Indomaret dan Alfamart, Harga Terjangkau Wajah Bersih Bebas Noda

BACA JUGA:5 Produk Wardah untuk Memutihkan Wajah dalam 7 Hari, Rahasia Wajah Putih di Bawah 50 Ribuan

Tidak sekedar sebagai base makeup saja, foundation Wardah ini sudah dilengkapi dengan UV protection berupa SPF 40 PA+++ untuk melindungi kulit wajah.

Untuk mengetahui bagaimana kemasan sampai dengan kandungan dan kelebihan produk tersebut, simak review produknya berikut ini ya.

Review Jujur Foundation Wardah yang Memutihkan

1. Kemasan Wardah Lightening Liquid Foundation

Yang pertama, review jujur foundation Wardah yang memutihkan ini akan membahas seputar kemasan yang tampak dari luar terlebih dahulu.

Wardah Lightening Liquid Foundation memiliki kemasan tube dengan ukuran 25 ml. Kemasannya dilengkapi dengan tutup putar sehingga membuatnya lebih aman, tidak mudah luber atau tumpah.

BACA JUGA:Bubah Alfian Approved! Review Jujur Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake Oil Control, Cerah Merata Tanpa Kilap

BACA JUGA:Tampil Cantik Setelah Melahirkan, Ini 3 Merk Cream Pemutih Wajah yang Aman untuk Ibu Menyusui, Bikin Glowing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: