5 Produk Wardah untuk Memutihkan Wajah dalam 7 Hari, Rahasia Wajah Putih di Bawah 50 Ribuan

5 Produk Wardah untuk Memutihkan Wajah dalam 7 Hari, Rahasia Wajah Putih di Bawah 50 Ribuan

5 Produk Wardah untuk Memutihkan Wajah dalam 7 Hari, Rahasia Wajah Putih di Bawah 50 Ribuan-Radarpekalongan.com / istimewa-Radarpekalongan.com / istimewa

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ada sederet produk wardah untuk memutihkan wajah dalam 7 hari yang bisa kamu coba. Tenang aja, semua produknya di bawah 50 ribuan aja lho. Penasaran, kan? 

Wajah yang putih dan bersih tent menjadi dambaan banyak orang. Terutama, bagi para wanita yang banyak beraktivitas. 

Sebab, wajah menjadi salah satu bagian penting yang mampu meningkatkan penampilan. Bahkan, rasa percaya diri pun turut naik. 

Namun, timbul sebuah pertanyaan bagaimana cara memutihkan wajah dalam 7 hari? Ternyata, ada lho produk yang bisa kamu coba. 

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Cushion Skintific Cover All Perfect Vs Stay Velvet Matte Mana yang Paling Bagus?

Meksi ada banyak produk pemutih wajah yang memberikan klaim instan. Sayangnya, tak semua produk mengandung bahan yang aman. Justru beberapa oknum menggunakan merkuri sebagai bahan pendukungnya. 

Tapi, tenang aja kalau kamu pakai produk dari Wardah. Merk kosmetika lokal satu ini sudah terbukti aman, BPOM dan halal. 

Produk Wardah untuk Memutihkan Wajah dalam 7 Hari

Nah, buat kamu yang penasaran produk Wardah apa yang bikin putih? Berikut ini adalah daftar lengkapnya dari rekomendasi produk wardah yang bikin glowing dan putih;

1. Wardah Nature Daily Aloe Vera Hydramild Facial Wash

Produk wardah untuk memutihkan wajah dalam 7 hari pertama adalah Wardah Nature Daily Aloe Vera Hydramild Facial Wash. Sabun cuci muka satu ini memiliki formula khusus bagi pemilik kulit normal hingga kering. 

BACA JUGA:Resep Masker Timun Pemutih Wajah Kusam dan Flek Hitam, Rahasia Glowing Permanen 1 Hari

Didalamnya mengandung bahan utama berupa ekstrak aloe vera. Fungsinya sendiri membantu mengurangi inflamasi, melembabkan sekaligus mencerahkan. 

Teksturnya yang lembut seperti gel sangat nyaman ketika digunakan. Jadi, gak bikin kulit iritasi atau kering usai digunakan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: