4 Laptop Mulai 3 Jutaan Terbaik dengan Bodi Ringan dan Tipis, Cocok untuk Kamu yang Bermobilitas Tinggi

4 Laptop Mulai 3 Jutaan Terbaik dengan Bodi Ringan dan Tipis, Cocok untuk Kamu yang Bermobilitas Tinggi

4 Laptop Mulai 3 Jutaan Terbaik dengan Bodi Ringan dan Tipis, Cocok untuk Kamu yang Bermobilitas Tinggi-Youtube.com/Berkah Adi-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah 4 laptop mulai 3 jutaan terbaik dengan body ringan dan tipis, cocok untuk kamu yang bermobilitas tinggi. Penasaran apa saja? Yuk, simak artikel ini!

Laptop merupakan komputer kecil yang bersifat pribadi, hanya terdiri dari satu perangkat dan dapat dengan mudah dibawa ke mana-man.

Dengan ukuran yang ringkas, laptop ini menjadi andalan yang digunakan saat bekerja atau belajar.

Namun, terkadang kita merasa pundak menjadi pegal karena menahan beban laptop yang terlalu berat. Tenang, kamu tidak perlu khawatir lagi. Karena perusahaan penghasil laptop terus berinovasi untuk memanjakan para pengguna, salah satunya dengan meluncurkan produk laptop tipis.

Tak hanya ukurannya yang tipis dan ringan, namun beberapa laptop ini dibandrol dengan harga yang terjangkau, lho.  Ditambah lagi sudah lengkap dengan spesifikasi canggih dan fitur-fitur terbaru yang kekinian.

BACA JUGA:Top! Inilah 5 Rekomendasi Laptop Lenovo ThinkPad Core i5 dengan Harga Murah di Indonesia

Inilah 4 Laptop Mulai 3 Jutaan Terbaik dengan Bodi Ringan dan Tipis, Cocok untuk Kamu yang Bermobilitas Tinggi

1. Lenovo D330 N4020 8GB 128GB SSD 2IN1 Touch

Lenovo D330 memiliki layar dengan lebar 10.1 inci yang cukup luas namun tipis. Ditambah lagi dengan resolusi yang ada pada layar Lenovo D330 ini juga cukup tajam dan jernih dengan Full HD 1920 X 1800 pixel. 

Selain itu, laptop ini telah dilengkapi processor Intel Celeron N4000, dengan RAM 4GB dan penyimpanan SSD berkapasitas 256GB.

Lenovo D330 ini juga hadir dengan menggunakan Windows 10 yang mulus. Dengan performa yang terpasang, laptop ini masih sangat layak untuk menunjang aktivitas sehari-hari seperti pengolahan dokumen, browsing, serta multimedia dengan bobot ringan sehingga sangat mudah dibawa kemana-mana. 

Kapasitas baterainya yang awet serta tahan hingga 13 jam penggunaan. Untuk harga yang dibanderol laptop ini mulai dari Rp4,5 jutaan.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Laptop Huawei Terbaik di Indonesia, Dijamin Performanya Jempolan untuk Segala Aktivitas

2. Asus BR1100CKA N4200 4GB 128GB EMMC Win10

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.topsellbelanja.com/4-rekomendasi-laptop-tipis-dan-ringan-di-harga-5-jutaan/