4 Laptop Mulai 3 Jutaan Terbaik dengan Bodi Ringan dan Tipis, Cocok untuk Kamu yang Bermobilitas Tinggi

4 Laptop Mulai 3 Jutaan Terbaik dengan Bodi Ringan dan Tipis, Cocok untuk Kamu yang Bermobilitas Tinggi

4 Laptop Mulai 3 Jutaan Terbaik dengan Bodi Ringan dan Tipis, Cocok untuk Kamu yang Bermobilitas Tinggi-Youtube.com/Berkah Adi-

Asus BR1100CKA dapat dilipat hingga 180 derajat layaknya tablet. Laptop ini juga memiliki layar dengan ukuran 11,6 inci resolusi HD (1366×768 piksel) yang pas dan nyaman untuk penggunaan harian.

Asus BR1100CKA ini juga memiliki RAM sebesar 4GB dan penyimpanannya SSD 128GB. Selain itu, laptop ini telah dilengkapi processor Intel Celeron N4500. Asus BR1100CKA cocok untuk kegiatan belajar, bekerja, atau sekedar menikmati aplikasi multimedia dan pengeditan dokumen.

Baterainya cukup awet yaitu 42 WHr yang dapat bertahan hingga 10 jam aktif. Menggunakan sistem operasi Windows 10 yang mumpuni. Untuk harga yang dibanderol laptop ini mulai dari Rp3,8 jutaan.

3. Lenovo IP1-05ID N4020 4GB 256GB SSD

Lenovo IP1-05ID N4020 ini memiliki layar 11.6 HD, yang membuat laptop ini menjadi salah satu yang tipis dan mudah untuk dibawa kemanapun. Dengan pemrosesan dan grafis yang didukung oleh Intel Celeron N4020 membuat laptop ini sangat cocok untuk penggunaan harian. 

BACA JUGA:Berikut 5 Rekomendasi Laptop Xiaomi Terbaik di Indonesia, dari Harga Termurah hingga Termahal

Tak hanya itu, laptop ini  juga memiliki ruang penyimpanan yang cukup luas sebesar 256GB SSD. Windows 10 Home juga telah terpasang dengan sempurna pada laptop ini yang membuat kamu dapat mengakses berbagai aplikasi dan browsing dengan mudah. 

Selain itu RAM-nya yang sebesar 4GB ini cukup besar untuk memuat berbagai aplikasi multitasking seperti multimedia, browsing, dan lain-lain. Baterainya juga tergolong tahan lama hingga 8 jam lho! Untuk harga yang dibanderol laptop ini mulai dari Rp5,7 jutaan.

4. Lenovo IP1-2DID Athlon 3020 4GB 256GB SSD

Lenovo IP1-2DID Athlon 3020 ini telah didukung processor AMD ATHLON 3020 yang memiliki kualitas yang lumayan bagus. Selain itu, laptop ini juga telah terpasang Windows 10 yang bisa memudahkan dalam mengakses berbagai aplikasi yang dibutuhkan.

Layarnya yang cukup tipis juga membuat kamu merasa lebih nyaman untuk penggunaan harian. Untuk harga yang dibanderol laptop ini mulai dari Rp5,5 jutaan.

BACA JUGA:Inilah 5 Rekomendasi Laptop dengan Prosesor Intel Core i7 Terbaik, Bisa untuk Kerja dan Gaming

Nah, itulah 4 laptop mulai 3  jutaan terbaik dengan body ringan dan tipis, cocok untuk kamu yang bermobilitas tinggi. Dengan dibanderol mula dari harga 3 jutaan saja, tentu saja kamu dapat memiliki laptop dengan spesifikasi terbaik dengan bodi yang tipis dan ringan. 

Cocok untuk dibawa bepergian sehari-hari tanpa perlu repot dan berat. Jadi kamu pilih yang mana?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.topsellbelanja.com/4-rekomendasi-laptop-tipis-dan-ringan-di-harga-5-jutaan/