Berikut 5 Rekomendasi Laptop Xiaomi Terbaik di Indonesia, dari Harga Termurah hingga Termahal

Berikut 5 Rekomendasi Laptop Xiaomi Terbaik di Indonesia, dari Harga Termurah hingga Termahal

Berikut 5 Rekomendasi Laptop Xiaomi Terbaik di Indonesia, dari Harga Termurah hingga Termahal-Youtube.com/TechTablets-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah 5 rekomendasi laptop Xiaomi terbaik di Indonesia, dari harga termurah hingga termahal. Penasaran apa saja? Yuk, simak artikel berikut ini!

Xiaomi tak hanya terkenal akan produk handphonenya, namun ternyata juga merambah ke dunia laptop yang menarik perhatian dunia. Tak heran jika produk-produk dari xiaomi ini banyak digemari termasuk laptopnya.

Meski terjangkau harganya, namun laptop merk ini didukung dengan spek tergolong bagus untuk penggunaan sehari-hari. Untuk kamu seorang mahasiswa atau pelajar yang bingung cari laptop murah dan mumpuni, maka laptop xiaomi bisa jadi solusinya.

Berikut 5 Rekomendasi Laptop Xiaomi Terbaik di Indonesia, dari Harga Termurah hingga Termahal

1. RedmiBook 15

RedmiBook 15 memiliki prosesor Intel Core i3 generasi ke-11 yang hadir dengan base clock 3 GHz yang dapat mencapai 4,1 GHz  dengan teknologi Turbo Boost. Sayangnya, laptop ini hanya dilengkapi dengan kartu grafis Intel UHD Graphics.

BACA JUGA:Inilah 5 Rekomendasi Laptop dengan Prosesor Intel Core i7 Terbaik, Bisa untuk Kerja dan Gaming

BACA JUGA:Review ASUS ROG Strix Scar 18 G834JZ yang Disebut Rajanya Laptop Gaming, Benarkah?

Laptop ini juga memiliki layar unggulan dengan ukuran 15,6 inci dan resolusi Full HD (1920 x 1080 pixels) yang ideal untuk menunjang aktivitas sinematis seperti menonton film. Meskipun laptop xiaomi berada di harga entry level, laptop ini tetap dibekali dengan baterai 46Wh yang diklaim mampu bertahan selama 10 jam pemakaian. 

Laptop ini juga dilengkapi dengan RAM 8 GB yang memiliki kecepatan yang tinggi. RedmiBook 15 dapat didapatkan dengan merogoh kocek sebesar Rp 4.762.000.

2. RedmiBook 14 II Ryzen 5 4500U

RedmiBook 14 II Ryzen 5 4500U didukung oleh performa tangguh dari Prosesor AMD Ryzen 5 4500U yang menawarkan konfigurasi hexa-core dengan frekuensi dasar 2,3 GHz yang dapat ditingkatkan menjadi 4.0 GHz. Prosesor ini juga turut hadir dengan AMD Radeon RX Vega 7 Graphics yang sangat mumpuni dalam menjalankan aplikasi grafis maupun game-game AAA kekinian.

RAM-nya yang berkekuatan 8 GB ini juga bisa ditambahkan lagi ini dapat menghadirkan  performa yang lebih baik. Seakan sudah menjadi ciri khas laptop xiaomi, laptop ini dilengkapi dengan layar berkualitas tinggi, yakni panel IPS 14 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel). 

BACA JUGA:Jangan Salah Beli! Berikut Daftar 5 Laptop Murah untuk Video Editing, RAM Besar dan Baterai Kuat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://shopping.tribunnews.com/2023/01/06/5-rekomendasi-laptop-xiaomi-terbaik-harga-terjangkau-mulai-rp-4-jutaan