Review ASUS ROG Strix Scar 18 G834JZ yang Disebut Rajanya Laptop Gaming, Benarkah?

Review ASUS ROG Strix Scar 18 G834JZ yang Disebut Rajanya Laptop Gaming, Benarkah?

ASUS ROG Strix Scar 18 G834JZ-tokopedia.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - ASUS ROG Strix Scar 18 G834JZ menjadi salah satu laptop gaming yang dikenal dengan kualitasnya yang bagus. laptop gaming ini masuk dalam jajaran laptop gaming kelas atas dari ASUS.

Laptop gaming ASUS ROG Strix Scar 18 G834JZ dapat ditandingkan dengan laptop gaming di kelasnya. Pasalnya laptop gaming ini dibekali dengan kompone-komponen pilihan yang berkualitas tinggi.

Tidak heran jika laptop gaming ini menjadi salah satu laptop favorit dikalangan gamers profesional. Dengan kualitasnya yang mumpuni tentu akan memberikan kepuasan lebih bagi para gamers.

Hal yang menarik dari laptop gaming ini salah satunya adalah pada prosesor. ASUS ROG Strix Scar 18 G834JZ telah menggunakan prosesor Intel Core i9 generasi ke-13.

BACA JUGA:Main Game Makin Ngebut, Berikut 5 Laptop Gaming Intel Core i7 Terbaik Tahun Ini

BACA JUGA:5 Rekomendasi Laptop Gaming Murah yang Ramah di Kantong Pelajar, Harganya Tidak Lebih dari 5 Juta, Lho!

Dengan prosesor tersebut sudah dipastikan akan memberikan pengalaman bermain game yang luar biasa. Terlebih laptop gaming ini memadukan performa gaming dengan teknologi masa kini yang modern.

Bahkan kalian dapat memainkan berbagai macam jenis game yang diinginkan, baik game ringan hingga game berat tanpa perlu merasakan khawatir akan ngebug ataupun macet.

Laptop gaming ini juga dibekali layar Nebula Display yang lebar berukuran 18 inci dengan resolusi 2.5K dan refresh rate 240Hz.

Bermain game dengan rasa puas yang lebih tentu akan menyenangkan. Kalian dapat merasakan hal itu saat menggunakan laptop gaming ini. Dengan layar 18 inci tersebut akan memberikan kepuasan tersendiri saat bermain game.

BACA JUGA:Simak! 5 Rekomendasi Laptop Gaming ASUS Terbaik, Lengkap dari Harga Murah Hingga Mahal

BACA JUGA:Simak! 8 Rekomendasi Laptop Gaming ASUS Terbaik, Lengkap dari Harga Murah Hingga Mahal

Nah untuk melihat spesifikasi ASUS ROG Strix Scar 18 G834JZ lengkapnya, kalian dapat membaca ulasan di bawah ini.

1. Prosesor: Intel Core i9-13980HX

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: