5 Rekomendasi Laptop Gaming Murah yang Ramah di Kantong Pelajar, Harganya Tidak Lebih dari 5 Juta, Lho!

5 Rekomendasi Laptop Gaming Murah yang Ramah di Kantong Pelajar, Harganya Tidak Lebih dari 5 Juta, Lho!

laptop gaming murah-tokopedia.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Perkembangan teknologi telah banyak mewarnai generasi muda saat ini, terlebih dalam dunia game online. Saat ini, banyak orang yang mencari laptop gaming murah untuk bermain game.

Laptop untuk gaming memang terkenal memiliki harga yang mahal. Hal ini karena komponennya menggunakan kualitas yang tinggi.

Oleh karena itu, tidak heran jika harga laptop gaming ada yang mencapai puluhan hingga ratusan juta.

Namun, saat ini sudah banyak produsen laptop yang mengeluarkan berbagai varian laptop gaming. Mulai dari harga murah hingga mahal. Akan tetapi kedua harga tersebut tentu memiliki perbedaan kualitas.

Meskipun demikian, harga laptop gaming yang tergolong murah masih tetap ditenagai dengan komponen yang mumpuni untuk bermain game. Kalian tetap bisa bermain game jenis ringan melalui laptop gaming tersebut.

Laptop gaming golongan murah tidak direkomendasikan untuk menjalankan game berat. Jika digunakan untuk game berat akan membuat permainan macet. Hal ini tentu akan sangat mengganggu dalam bermain game.

Laptop gaming murah umumnya digunakan oleh para gamers pemula maupun pelajar yang baru akan menjelajahi dunia gaming.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Laptop Gaming di Bawah 10 Jutaan, Murah Tapi Kualitas Tetap Oke!

Nah, lantas apa saja laptop gaming yang ramah di kantong pelajar alias murah. Berikut 5 rekomendasi laptop gaming murah yang bisa dijadikan sebagai pilihan kalian.

1. Lenovo V14 G2

Laptop gaming Lenovo V14 G2 merupakan salah satu laptop gaming yang cukup mumpuni untuk bermain game ringan. Laptop ini dibekali dengan prosesor Intel Core i3-1115G4 dengan grafis Intel UHD graphics.

Laptop gaming yang memiliki layar 14 inci ini didukung dengan 2 opsi RAM yang dapat dipilih sesuai kebutuhan kalian, yaitu RAM 4GB dan 6GB DDR4 dengan kecepatan tinggi.

Laptop ini memiliki harga berkisar Rp4,9 jutaan. Keunggulan dari Lenovo V14 G2 terletak pada kapasitas SSD 512GB yang membuat laptop ini menjadi lebih gesit dan cepat.

2. HP 14-CM0068AU

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: