Pongo 760 V2 Hadir dengan prosesor intel i7 generasi 13 untuk Performa Gaming Lebih Optimal

Pongo 760 V2 Hadir dengan prosesor intel i7 generasi 13 untuk Performa Gaming Lebih Optimal

Pongo 760 V2-istimewa -

Jakarta – Sebagai kelanjutan dari kesuksesan Pongo sebagai perangkat laptop gaming berkinerja unggul, Axioo memperkenalkan Pongo 760 V2 yang terintegrasi dengan prosesor intel i7 generasi ke-13. 

Dengan 10 Core (6 Performance-Core dan 4 Efficient-Core serta 16 threads), perangkat ini menawarkan peningkatan performa signifikan dibandingkan pendahulunya, cocok untuk gaming, multitasking, dan menjalankan game AAA dengan stabilitas tinggi.

Pongo 760 V2 dilengkapi RTX 4060 8GB DDR6 dan RAM 16 GB yang dapat ditingkatkan hingga 64GB, memberikan kekuatan lebih dari cukup untuk menjalankan game-game AAA di pengaturan Medium - High dengan FPS yang melimpah, menjamin kenyamanan bagi para pemain.

Dengan layar 15.6” Full HD panel IPS yang menawarkan 100% sRGB, Pongo 760 V2 menjadi pilihan ideal bagi gamer, pembuat konten, atau pekerja kreatif yang memerlukan presisi warna tinggi dan kenyamanan visual saat berjam-jam bekerja di depan layar.

Aspek vital lainnya adalah sistem pendinginan canggih dan ventilasi yang diperbaharui pada laptop gaming ini, yang dibandrol seharga 16 jutaan, untuk memastikan suhu perangkat tetap optimal dan nyaman digunakan dalam durasi panjang.

"Komitmen kami adalah inovasi berkelanjutan. Pongo 760 V2 dirancang untuk memenuhi kebutuhan para gamer akan pengalaman bermain game yang tak tertandingi, menjadikannya sangat ideal bagi gamer, pembuat konten, atau pekerja kreatif," kata Wakil Presiden Pengembangan Bisnis & Kemitraan Strategis PT Tera Data Indonusa, Tbk (AXIO), Timmy Theopelus.

Pembelian Pongo 760 V2 disertai dengan garansi resmi Axioo selama tiga tahun. Axioo juga menawarkan dukungan layanan purna jual melalui 177 pusat layanan yang tersebar luas di Indonesia, termasuk layanan same day service. 

Laptop ini tersedia di toko online resmi Axioo dan dealer-dealer terpilih. Untuk informasi lebih detail, silakan mengunjungi situs web Axioo di www.axiooworld.com. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: