Jangan Salah Beli! Berikut Daftar 5 Laptop Murah untuk Video Editing, RAM Besar dan Baterai Kuat

Jangan Salah Beli! Berikut Daftar 5 Laptop Murah untuk Video Editing, RAM Besar dan Baterai Kuat

Jangan Salah Beli! Berikut Daftar 5 Laptop Murah untuk Video Editing, RAM Besar dan Baterai Kuat -Youtube.com/SITUS GADGET-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID -  Berikut daftar 5 laptop murah untuk video editing, RAM besar dan baterai kuat. Penasaran apa saja? Yuk, simak artikel ini!

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika mencari laptop untuk video editing. Pertama adalah  spesifikasi laptop. Selain itu, kamu harus melihat lagi prosesor, kartu grafis, memori RAM serta resolusi layar yang digunakan. 

Beberapa software editing video yang familiar seperti Adobe Premiere atau Adobe After Effect serta aplikasi edit video lainnya biasanya memiliki syarat spesifik agar bisa berjalan pada laptop.

Misalnya harus memiliki prosesor multi core 64-bit, RAM 8GB (direkomendasikan 16GB), layar beresolusi 1280 x 1080 pixel dan pengolah grafis yang  mumpuni.

Hal lain yang juga harus dipertimbangkan adalah harga, karena laptop editing video ini tergolong cukup mahal. Nah, itulah beberapa syarat penting untuk menghasilkan video editing terbaik.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Laptop Merk Lenovo Dengan Touchscreen Terbaik Beserta Harga dan Spesifikasinya

Jangan sampai salah memilih laptop untuk editing video, jika tidak ingin waktu kamu terbuang lebih banyak. Lalu apakah laptop gaming dapat digunakan untuk editing video? Jawabannya tentu saja, karena kebanyakan laptop gaming sudah dilengkapi dengan prosesor multicore.

Berikut Daftar 5 Laptop Murah untuk Video Editing, RAM Besar dan Baterai Kuat

1. ASUS ROG GL552VW-CN656D

Laptop ASUS ROG GL552VW-CN656D dilengkapi dengan panel layar IPS berukuran 15,6 inci dengan resolusi Full HD yang akan memberikan rasa nyaman ketika menikmati berbagai aktivitas, terutama gaming dan editing video.

Performa laptop ini didukung oleh prosesor quad-core dari Intel Core i7 dengan kartu grafis GeForce GTX 960M. Dimana kartu grafis ini memiliki teknologi NVIDIA dengan kecepatan tembus diatas 1 GHz. 

Laptop ASUS ROG GL552VW-CN656 memiliki dua jenis penyimpanan, yaitu Harddisk drive (HDD) yang berkapasitas sebesar 1 TB dan Solid State Drive (SSD) sebesar 128GB. Asus ROG GL552VW-CN656D didukung dengan sistem operasi berupa DOS.

BACA JUGA:Budget Minim? Jangan Khawatir, Berikut Daftar 6 Laptop 2 Jutaan Merk ASUS beserta Spesifikasinya

Dibekali baterai berkapasitas 4-cell, 48 Whrs dengan daya tahan hingga 4 jam digunakan. Laptop ini dibanderol dengan harga Rp 17  juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://moneyduck.com/id/articles/2396-5-laptop-murah-untuk-editing-video-memori-besar-baterai-kuat/