Budget Minim? Jangan Khawatir, Berikut Daftar 6 Laptop 2 Jutaan Merk ASUS beserta Spesifikasinya

Budget Minim? Jangan Khawatir, Berikut Daftar 6 Laptop 2 Jutaan Merk ASUS beserta Spesifikasinya

Budget Minim? Jangan Khawatir, Berikut Daftar 4 Laptop 2 Jutaan Merk ASUS beserta Spesifikasinya-Youtube.com/Andrew Tran-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Berikut daftar 6 laptop 2 jutaan merk ASUS beserta spesifikasinya. Penasaran apa saja? Yuk, simak artikel ini!

ASUS merupakan salah satu perusahaan yang terkenal dan memiliki pangsa pasar laptop di Indonesia. Sehingga dapat dikatakan bahwa pengguna laptop merk ASUS juga banyak.

Memang dari segi kualitas, laptop merk ini memang tak perlu diragukan lagi. Kenyataannya kan memang banyak produk laptopnya yang laris manis di minati masyarakat Indonesia.

Yang artinya banyak orang yang percaya dengan kualitas yang ditawarkan. Hanya yang jadi masalah, apakah dengan budget 2 juta masih ada tipe laptop yang bisa kita beli?

BACA JUGA:Inilah 5 Rekomendasi Laptop untuk Mahasiswa di Bawah 5 Juta Terbaru, Awet Sampai Lulus

Maka jawabannya ada, dan kebanyakan kondisi bekas atau baru hanya stok lama yang tentunya pakai teknologi old. Dan tentunya ini tidak hanya terjadi pada merk ASUS ini saja, tapi hampir semua merk juga seperti itu.

Jika kamu sedang mencari 6 laptop 2 jutaan merk ASUS beserta spesifikasinya. Maka artikel ini adalah jawabannya!

Berikut Daftar 6 Laptop 2 Jutaan Merk ASUS beserta Spesifikasinya

1. Laptop Asus X200CA

Apabila kamu seorang mahasiswa yang sedang mencari harga Laptop 2 Jutaan merk ASUS, maka Asus X200CA adalah pilihan tepat  buat kamu. Dilengkapi dengan layar 11,6 inci dan penyimpanan 500GB, ini sudah sangat membantu mahasiswa dalam mengerjakan berbagai tugasnya.

Tambah lagi, juga dibekali prosesor Intel HM76 dengan RAM 4GB, tentu saja akan membuat kinerja laptop mulus dan lancar. Apalagi dengan adanya konektivitas Wifi sehingga ketika nyari bahan untuk tugas menjadi lebih mudah.

BACA JUGA:Kualitas Juara!!! 4 Daftar Merk Laptop Dibawah 3 Jutaan, Murah Tapi Spek Tinggi

ASUS X200CA didukung dengan sistem operasi berupa Pre-sales Request Available dan kartu grafis berupa Intel HD. Dan untuk layarnya  memiliki resolusi 1366 x 768  piksel. Dilengkapi dengan baterai 3300mAh 3 Cells sehingga akan tahan lebih lama saat digunakan. Laptop ini dibanderol dengan harga Rp2,9  jutaan.

2. Laptop ASUS E202S

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.situshp.id/harga-laptop-asus-2-jutaan/