Inilah 5 Rekomendasi Laptop untuk Mahasiswa di Bawah 5 Juta Terbaru, Awet Sampai Lulus

Inilah 5 Rekomendasi Laptop untuk Mahasiswa di Bawah 5 Juta Terbaru, Awet Sampai Lulus

Inilah 5 Rekomendasi Laptop Untuk Mahasiswa di Bawah 5 Juta Terbaru, Awet Sampai Lulus-Youtube.com/SITUS GADGET-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah 5 rekomendasi laptop untuk mahasiswa di bawah 5 juta terbaru, awet sampai lulus. Penasaran apa saja? Yuk, simak artikel ini!

Laptop untuk mahasiswa di bawah 5 juta sekarang sudah lebih mudah dicari mengingat semakin banyak merk laptop terkenal yang meluncurkan inovasi-inovasi terbarunya. Meskipun harganya terjangkau untuk kalangan mahasiswa, tapi spesifikasi dan kapabilitas dalam menjalankan fungsinya tak perlu diragukan lagi.

Kini akan sulit menghindari tugas kuliah yang tidak menggunakan laptop. Berbagai tugas seperti  membuat presentasi, jurnal, artikel dan lainnya sangat membutuhkan laptop.

Belum lagi, jika kamu mahasiswa jurusan teknik informatika yang diharuskan membuat barisan kode atau mahasiswa arsitektur yang tugasnya membuat berbagai model bangunan.

BACA JUGA:Desainnya Keren! Inilah Rekomendasi 5 Merk Laptop 2 Jutaan dengan Spek Tinggi yang Harus Kamu Tahu.

Umumnya mahasiswa mencari laptop yang harganya terjangkau, desainnya slim dan ringan serta mampu menjalankan program yang dibutuhkan. Jika kamu sedang bingung mencari rekomendasi laptop yang bagus, artikel ini jawabannya.

Inilah 5 Rekomendasi Laptop Untuk Mahasiswa di Bawah 5 Juta Terbaru, Awet Sampai Lulus

1. Lenovo IdeaPad 330 14AST

Lenovo IdeaPad 330 14AST di desain elegan nan modern. Laptop ini dilengkapi dua storage yakni RAM 4GB dan ROM 1 TB HDD yang membuatnya sesuai untuk menjalankan program-program yang berat, misalnya aplikasi desain grafis, desain arsitektur, edit video, dll. 

Laptop ini juga dibekali dengan prosesor terbaru yakni AMD A9-9425 APU 7th Generation yang semakin membuat performa laptop ini ringan. Untuk layarnya sendiri berukuran 14 inch dengan resolusi 1920 x 1080 piksel yang memberikan pengalaman bermain laptop serta mengerjakan tugas dengan nyaman. 

Baterai Lenovo IdeaPad 330 14AST ini mampu bertahan hingga 6 jam jika digunakan untuk mengetik. Untuk Lenovo IdeaPad 330 14AST sendiri dibanderol dengan harga Rp2,3 jutaan.

BACA JUGA:Paling Laris! 4 Rekomendasi Laptop Terbaik Merk Lenovo Harga 10 Jutaan yang Cocok untuk Desain Grafis

2. Axioo My Book 11 Lite

Axioo meluncurkan seri laptop terbaru yang ditujukan untuk mahasiswa memfasilitasi kebutuhan kuliah para mahasiswa.  Axioo My Book 11 Lite ini menawarkan kualitas yang mumpuni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://diskursusnetwork.com/2023/11/07/laptop-untuk-mahasiswa/