Inilah 5 Rekomendasi Laptop untuk Mahasiswa di Bawah 5 Juta Terbaru, Awet Sampai Lulus

Inilah 5 Rekomendasi Laptop untuk Mahasiswa di Bawah 5 Juta Terbaru, Awet Sampai Lulus

Inilah 5 Rekomendasi Laptop Untuk Mahasiswa di Bawah 5 Juta Terbaru, Awet Sampai Lulus-Youtube.com/SITUS GADGET-

Laptop ini dibekali prosesor Intel Z8350 Quad Core. Axioo My Book 11 Lite dilengkapi dengan dua storage yakni RAM sebesar 4GB dan ruang penyimpanan berkapasitas 128 GB yang membuatnya cocok digunakan untuk mengerjakan tugas-tugas ringan, seperti membuat makalah, presentasi dan pengetikan lainnya.  

Axioo My Book 11 Lite didesain mungil ini  sangat cocok untuk kamu yang mempunyai tingkat mobilitas tinggi sehingga dapat dibawa kemana-mana.Dan untuk layarnya sendiri memiliki ukuran 11 inch HD dengan panel IPS.Bobonya pun lebih ringan dibandingkan laptop yang lain. Axioo My Book 11 Lite sendiri dibanderol dengan harga Rp2,4 jutaan.

3. Zyrex Notebook Sky 232A

Zyrex memang terkenal sebagai merek laptop dengan harga yang terjangkau, sehingga cukup laris di kalangan mahasiswa yang membutuhkan laptop murah tapi performa mantap. Zyrex Notebook Sky 232A merupakan salah satu produk Zyrex berupa laptop untuk mahasiswa di bawah 5 juta terbaru. 

BACA JUGA:Hati-hati! Ikutilah 10 Tips Mudah Ini dalam Memilih Laptop yang Bagus Agar Kamu Tak Salah Beli

Laptop ini sudah dibanderol dengan harga mulai dari Rp2,6 juta hingga Rp 3,8 juta. Zyrex Notebook Sky 232A telah dibekali prosesor AMD A$-9125 dengan menawarkan dua storage yakni RAM berkapasitas 4B single channel penyimpanan lainnya hingga 128GB.

Untuk ukuran layarnya cukup besar sekitar 24 inch dengan resolusi Full HD yang membuat grafis terlihat lebih tajam dan berwarna.

Zyrex Notebook Sky 232 A ini memiliki baterai dengan kapasitas 5000mAh yang telah berjalan pada sistem operasi Microsoft Windows 10.

4. ASUS A407MA

Jika kamu seorang mahasiswa yang sering membawa laptop ke kampus untuk kuliah, maka laptop ini mungkin bisa jadi pilihan yang tepat.  ASUS A407MAni sangat cocok untuk mahasiswa karena dilengkapi dengan  baterai 3 cells dengan kapasitas 33 Whrs yang dapat bertahan sampai 6 jam pemakaian.

BACA JUGA:Inilah 6 Rekomendasi Laptop di Bawah 5 Juta Terbaik Untuk Digital Marketing, Tanpa Khawatir Lemot

Untuk layarnya berukuran 14 inch dengan resolusi HD yang akan memberikan sensasi tampilan grafis yang menakjubkan. Laptop ini dibekali dengan Intel Celeron N4000 2,6 Ghz dengan RAM 4GB serta ruang penyimpanan 1 TB 5400RPM SATA HDD.

Selain itu juga didukung dengan sistem operasi Windows 10 Home yang menjadikan nya sebagai laptop yang cocok untuk mahasiswa teknik informatika, akuntansi, DKV dll. ASUS A407MA sendiri dibanderol dengan harga Rp3,5  jutaan.

5. Advan Work Pro

Advan Work Pro memiliki sejumlah keunggulan. Salah satunya adalah pengguna dimungkinkan untuk dapat menambah RAM. Laptop ini sendiri memiliki RAM bawaan sebesar 8GB dan penyimpanan SSD NVMe 256GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://diskursusnetwork.com/2023/11/07/laptop-untuk-mahasiswa/