Desainnya Keren! Inilah Rekomendasi 5 Merk Laptop 2 Jutaan dengan Spek Tinggi yang Harus Kamu Tahu.

Desainnya Keren! Inilah Rekomendasi 5 Merk Laptop 2 Jutaan dengan Spek Tinggi yang Harus Kamu Tahu.

Inilah Rekomendasi 5 Merk Laptop 2 Jutaan dengan Spek Tinggi yang Harus Kamu Tahu--Youtube.com/MITA HAPE

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah rekomendasi 5 merk laptop 2 jutaan dengan spek tinggi yang haus kamu tahu. Penasaran apa saja merknya? Yuk, simak artikel ini!

Kini laptop bukan lagi barang tersier, gedget multifungsi ini sekarang dapat diesuaikan dengan budget kamu. Bahkan kamu dapat mencari merk laptop harga 2 jutaan dengan spesifikasi tinggi.

Beberapa merk terkenal telah menawarkan laptop dengan harga level entry yang sangat cocok utuk pemula. Apalagi bila laptop hanya digunakan untuk bekerja, maka sebenernya  kisaran harga satu jutaan cukup.

Bahkan telah ada bawaan laptop sebagai pendukung, terlebih bila laptop hanya untuk menegrjakn tugas perkuliahan atau hanya sekadar mmbuat laporan saja.

Kesulitan menemukan laptop yang tepat untuk kegiatan sehar-hari  dengan budget terbatas. Berikut ini ada beberapa merk laptop harga 2 jutaan yang bisa jadi rekomendasi. 

BACA JUGA:Inilah 6 Rekomendasi Laptop di Bawah 5 Juta Terbaik Untuk Digital Marketing, Tanpa Khawatir Lemot

Inilah Rekomendasi 5 Merk Laptop 2 Jutaan dengan Spek Tinggi yang Harus Kamu Tahu

1. Asus Eee PC 1015PX

Asus Eee PC 1015PX merupakan salah satu produk Asus yang sangat cocok untuk entry level, tetap dapat dipakai anak sekolahan, kuliah bahkan untuk bekerja. Namun hanya untuk penggunaan dasar saja, misalnya mengetik, presentasi sederhana hingga hiburan.

Laptop ini dibekali dengan prosesor Dual Core Intel Atom N570 dengan kecepatan 1,6 Hz dengan dua storage yakni RAM 2GB dan 320GB HDD, bagus untuk pengunaan harian. Ukuran kayarnya adaah 10,1 inch dengan resolusi 1023 x 600 piksel.

Asus Eee PC 1015PX dibekali dengan baterai jika digunakan non-stop hanya sampe 11 jam saja.Fungsi utama anak-anak tetap untuk sekolahbukan bermain game.

Laptop ini dibanderol dengan harga kisaran Rp 1 juta - 1,5 jutaan.

2. Acer Aspire 5534

Acer Aspire 5534 merupakan laptop yang cocok untuk seseorang yang menyukai mobilitas tinggi, ringan dan ukurannya mini. Laptop ini memiliki kinerja cukup bagus, namun hanya bisa untuk penggunaan dasar seperti mengetik, presentasi dan hiburan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://merekbagus.co.id/laptop-2-jutaan/