5 Rekomendasi Laptop Merk Lenovo Dengan Touchscreen Terbaik Beserta Harga dan Spesifikasinya

5 Rekomendasi Laptop Merk Lenovo Dengan Touchscreen Terbaik Beserta Harga dan Spesifikasinya

5 Rekomendasi Laptop Merk Lenovo Dengan Touchscreen Terbaik Beserta Harga dan Spesifikasinya-Youtube.com/SITUS GADGET-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah 5 rekomendasi laptop merk Lenovo dengan touchscreen terbaik beserta harga dan spesifikasinya. Penasaran apa saja? Yuk, simak artikel ini!

Lenovo adalah salah satu merk laptop yang terkenal di Indonesia. Setiap tahun, Lenovo selalu melakukan upgrade pada produknya agar semakin canggih lagi. 

Merk ini tentu saja sangat diminati oleh kaum muda terutama para mahasiswa. Ditambah lagi dengan spesifikasi touchscreen. Tak hanya memudahkan untuk mengerjakan tugas, namun juga memudahkan saat melakukan presentasi. 

Lenovo dengan spesifikasi  touchscreen  juga memiliki beberapa jenis atau tipe. Oleh karena itu, kamu tidak perlu merasa kebingungan lagi dalam mencari rekomendasi laptop merk Lenovo karena akan dibahas di artikel ini.

BACA JUGA:Minim Budget! Ini 4 Rekomendasi Harga Laptop Bekas di Bawah 1 Juta yang Berkualitas

Inilah 5 Rekomendasi Laptop Merk Lenovo Dengan Touchscreen Terbaik Beserta Harga dan Spesifikasinya

1. Lenovo IdeaPad Slim 5 PRO 14 Touch

Lenovo IdeaPad Slim 5 PRO 14 Touch memiliki layarnya yang lebar hingga 14 inci dengan lapisan bezel tipis di sekelilingnya. Tak hanya itu, ketebalan bodi laptop ini terbilang cukup tipis yakni hanya 15,9 mm saja.

Kemampuan layarnya juga sudah cocok digunakan untuk aktivitas hiburan seperti menonton atau bermain game karena memiliki resolusi yang tinggi pula. Kamu juga dapat melakukan aktivitas multitasking dengan memanfaatkan layar sentuhnya.

Soal performa, laptop ini sudah bisa diandalkan bagi kamu yang seorang content creator. Laptop ini dibekali prosesor AMD Ryzen 7 6800 HS Creator Edition. Sementara itu, kartu grafis yang digunakannya adalah AMD Radeon 680M Graphic yang terintegrasi.

Lenovo menggunakan sistem operasi berupa Windows 11 Home 64bit. Kamu bisa memiliki laptop dengan performa dan tampilan oke ini dengan harga sekitar Rp 13,5 jutaan.

BACA JUGA:Anti Lemot, Inilah 3 Laptop 3 Jutaan Terbaik dengan RAM Besar dan Baterai Awet

2. Lenovo ThinkBook 14 G4 IAP i5-1235U

Butuh  laptop merk Lenovo dengan touchscreen? Untuk urusan itu, Lenovo ThinkBook 14 G4 IAP i5-1235U (touchscreen) mungkin bisa jadi solusinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://carisinyal.com/laptop-touchscreen-terbaik/