5 Rekomendasi Laptop Merk Lenovo Dengan Touchscreen Terbaik Beserta Harga dan Spesifikasinya

5 Rekomendasi Laptop Merk Lenovo Dengan Touchscreen Terbaik Beserta Harga dan Spesifikasinya

5 Rekomendasi Laptop Merk Lenovo Dengan Touchscreen Terbaik Beserta Harga dan Spesifikasinya-Youtube.com/SITUS GADGET-

Laptop ini memiliki layar yang bisa dilipat sampai sejajar dengan meja atau hingga 180 derajat. Tak hanya itu, layar 14 inci laptop ini adalah touchscreen. 

Lenovo ThinkBook 14 G4 IAP i5-1235U ini memang didesain agar pekerja merasa nyaman dan tenang. Laptop ini dilengkapi dengan berbagai fitur seperti keyboard dengan tombol numeric pad dan webcam dengan penutup.

Laptop ini dibekali dengan prosesor Core i5 generasi ke-12 yang siap melakukan multitasking dengan lancar. Ditambah lagi dengan RAM dan penyimpanannya dapat di-upgrade atau diperluas. 

BACA JUGA:Performa Unggul! 4 Rekomendasi Laptop di Bawah 5 Juta Merk ASUS dengan Spesifikasi yang Mumpuni

Kamu bisa melakukan investasi jangka panjang dengan membeli laptop ini dengan harga sekitar Rp 14,6 jutaan.

3. Lenovo ThinkPad X13 Gen 2 FD00

Lenovo ThinkPad X13 Gen 2 FD00 merupakan laptop  bisnis yang cukup menarik. Ditambah lagi, laptop ini sudah bisa touchscreen sehingga memudahkan kamu melakukan presentasi atau diskusi dengan rekan kerja. 

Lenovo ThinkPad X13 Gen 2 FD00 juga memiliki performa yang sudah cukup baik untuk membuka berbagai jendela secara bersamaan. Dibekali dengan prosesor AMD Ryzen 5 Pro 5650U, kamu bisa dengan lancar melakukan multitasking. 

Tak hanya itu, laptop ini juga didukung oleh camera front dengan resolusi hingga Full HD atau 1080 piksel sehingga tampilan kamera yang lebih jernih. Laptop ini juga nyaman dibawa ke mana-mana karena beratnya hanya 1,31 kg dengan  ketebalannya hanya 18,19 mm saja. 

BACA JUGA:Inilah 6 Rekomendasi Laptop di Bawah 5 Juta Terbaik Untuk Digital Marketing, Tanpa Khawatir Lemot

Lenovo ThinkPad X13 Gen 2 FD00 cukup kokoh soal ketahanan karena memiliki sertifikasi.Jika kamu tertarik untuk memiliki laptop ini, kamu dapat menyiapkan budget sekitar Rp 16,4 jutaan. 

4. Lenovo Flex 5G

Lenovo Flex 5G dibekali dengan prosesor snapdragon 8cx yang akan mendukung multitasking namun tetap menjaga kehematan daya baterai. Dilengkapi dengan RAM hingga 8GB membuat performa laptopnya semakin mulus. 

Sedangkan untuk kapasitas penyimpanannya hingga 256 GB. Kamu bisa melakukan investasi jangka panjang dengan membeli laptop ini dengan harga sekitar Rp11 jutaan.

5. Lenovo Yoga 9i

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://carisinyal.com/laptop-touchscreen-terbaik/