Hal yang Jarang Diketahui Tentang Inosuke dari Anime Demon Slayer: Pernah Diasuh Oleh Douma, Iblis Bulan Atas

Hal yang Jarang Diketahui Tentang Inosuke dari Anime Demon Slayer: Pernah Diasuh Oleh Douma, Iblis Bulan Atas

Hal yang Jarang Diketahui Tentang Inosuke dari Demon Slayer -Demon Slayer/Netflix-

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Sebagai salah satu karakter utama, kita masih memiliki banyak hal yang jarang diketahui tentang Inosuke, si pembasmi iblis yang memakai topeng kepala babi hutan. 

Diketahui bahwa sejak kecil Inosuke sudah tinggal sendirian di hutan, dan dia mengaku diasuh oleh para babi hutan hingga dirinya remaja. 

Anak ini muncul pertama kali di episode 11 Demon Slayer season 1 dan ikut membantu membunuh salah satu Iblis Bulan Bawah yang meneror suatu desa. 

Kemunculan Inosuke juga sangat mendadak dan unik, memberikan karakter ini misteri yang cukup kental mengenai latar belakang serta asal-muasalnya. 

BACA JUGA:Awas Spoiler! Ini Bocoran Season 2 Anime Kaiju No. 8: Akan Ada Pertempuran yang Lebih Besar dengan Kaiju No. 9

BACA JUGA:Review Anime Sentai Daishikkaku: Alur Cerita Super Unik, Animasi Super Realistis. Kamu Wajib Nonton

Saat teman seangkatannya memiliki haori khas yang menjadi simbol asal mereka, Inosuke sama sekali tidak memiliki ciri yang memberikan petunjuk tentang asalnya. 

Sebagai gantinya, dia memiliki ciri khasnya sendiri yang sangat berbeda dengan kebanyakan anggota Organisasi Pembasmi Iblis. 

Alih-alih menggunakan haori atau luaran longgar, dia hanya menggunakan topeng babi hutan yang dia buat dan modifikasi sendiri. 

Karakteristik dari personal Inosuke juga sangat unik, dengan suara seraknya yang khas, dia punya kepribadian yang alot, tangguh, dan terus berkemauan untuk bisa jadi lebih kuat. 

BACA JUGA:Review Anime Demon Slayer Season 4 Episode 8: Muzan Terkecoh Perangkap Ubuyashiki, Tapi Tidak Semudah Itu!

BACA JUGA:Review Anime Delicious In Dungeon: Kombinasi Petualangan Fantasi, Kuliner yang Unik dan Situs Menontonnya

Di sisi lain, Inosuke punya sedikit sifat pendendam, terlebih lagi jika orang-orang yang dia pedulikan disakiti. 

Sifat ini akan muncul di salah satu film trilogi Demon Slayer Infinity Castle Arc, di mana dia mengetahui Shinobu telah dibunuh oleh Douma, sang Iblis Bulan Atas ke dua. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: