Meskipun Sudah Ada Hybrid, Toyota Kijang Innova Diesel Masih Banyak Disukai Konsumen Karen Hal Ini!

Meskipun Sudah Ada Hybrid, Toyota Kijang Innova Diesel Masih Banyak Disukai Konsumen Karen Hal Ini!

Toyota Kijang Innova Diesel--Instagram/innovaganteng

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Toyota Kijang Innova Diesel merupakan salah satu mobil segmen MPV yang banyak dimiliki oleh para keluarga di Indonesia.

Banyak konsumen di Indonesia, tertarik dengan mobil MPV milik Toyota ini karena banyak hal yang ditawarkan kepada konsumen mereka.

Sebenarnya, mobil ini hadir dengan 2 pilihan mesin, yaitu ada bensin dan diesel, namun lebih banyak peminat versi diesel daripada bensin.

Oleh karena itu, kami akan memberikan informasi mengenai apa saja alasan yang membuat Toyota Kijang Innova Diesel ini masih banyak diminati, padahal ada generasi hybrid terbaru yang lebih canggih.

BACA JUGA:Harga Cengkeh Terjun Drastis di Kabupaten Pekalongan, Dari Rp 36 ribu Kini Rp 30 Ribu Per kilogram

BACA JUGA:KPU Kabupaten Pekalongan Persiapkan Teknis Pendaftaran Bacabup dan Bacawabup

1. Memiliki Konsumsi BBM Irit

Banyak sumber yang mengatakan, kalau Toyota Kijang Innova Diesel ini masuk ke dalam jajaran mobil keluarga dengan konsumsi bahan bakar yang irit.

Ketika digunakan untuk perjalanan dalam kota, konsumsi bahan bakarnya bisa tembus diangka 13 km/ liter, sementara untuk pemakaian luar kota bisa diangka 19 km/ liter.

Konsumsi bahan bakar yang irit ini, membuatnya menjadi andalan para keluarga, yang membutuhkan mobil keluarga dengan konsumsi bahan bakar yang irit.

BACA JUGA:Komisi II DPRD Kabupaten Pekalongan Kunjungi Pabrik PT Dupantex, Wakil Rakyat Sempat Geram, Ini Alasannya

BACA JUGA:Disway Network dan B Universe Sepakat Jalin Kolaborasi dan Kerjasama

2. Memiliki Mesin yang Bertenaga

Sudah menjadi rahasia umum, kalau mobil dengan mesin diesel pasti memiliki mesin yang bertenaga, termasuk pada Toyota Kijang Innova Diesel ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: