Meskipun Sudah Ada Hybrid, Toyota Kijang Innova Diesel Masih Banyak Disukai Konsumen Karen Hal Ini!

Toyota Kijang Innova Diesel--Instagram/innovaganteng
Dapur pacu atau mesinnya sendiri, dibekali dengan mesin 2GD-FTV 4 silinder 16 valve DOHC, dan sudah menggunakan teknologi VNT intercooler dengan kapasitas mesinnya sebesar 2.393 cc.
Mesinnya ini sanggup memberikan tenaga sebesar 149 Ps pada putaran mesin 5.600 rpm, melihat tenaga yang dihasilkan ini membuatnya banyak dicari oleh konsumen.
3. Memiliki Perawatan yang Mudah
Selanjutnya, berbicara mengenai perawatan mesinnya sendiri, Toyota Kijang Innova Diesel ini memiliki perawatan dan juga spare part yang mudah dilakukan.
Kamu bisa menemukan suku cadang dari mobil ini dengan cukup mudah, baik di toko-toko besar ataupun toko-toko kecil, hampir semuanya pasti ada suku cadang dari Innova ini.
Karena suku cadang yang melimpah dan harganya murah ini, konsumen tidak perlu khawatir ketika terjadi kerusakan dan harus melakukan pergantian suku cadang.
BACA JUGA:Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Kerja Karena Irit BBM, Cocok Bagi Pekerja Jarak Jauh
4. Memiliki Torsi Besar
Angka torsi yang dimiliki oleh Toyota Kijang Innova Diesel ini, termasuk cukup besar, dan ini yang menjadi salah satu alasan kenapa mobil ini banyak diminati.
Torsinya sendiri, bisa tembusa diangka 34,9 kgm/1.200-2.800 rpm, nilai torsi yang besar ini, menjadi salah satu tanda bahwa mesinnya cukup bertenaga.
Selain itu, torsi yang besar ini juga menjadi salah satu tanda, bahwa menginjak pedal gas sedikit saja mesin akan tetap meresponnya dengan baik.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: