Minim Budget! Ini 4 Rekomendasi Harga Laptop Bekas di Bawah 1 Juta yang Berkualitas

Minim Budget! Ini 4 Rekomendasi Harga Laptop Bekas di Bawah 1 Juta yang Berkualitas

Minim Budget! Ini 4 Rekomendasi Harga Laptop Bekas di Bawah 1 Juta yang Berkualitas-Youtube.com/Sekilas Laptop-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah 4 rekomendasi harga laptop bekas di bawah 1 juta yang berkualitas. Yuk, simak penjelasannya!

Bagi kamu yang ingin membeli laptop, namun terkendala budget yang minim, kamu dapat membeli laptop bekas tapi berkualitas dengan harga dibawah 1 jutaan. Tentu saja mempunyai laptop dengan spek bagus dan harga yang murah menjadi salah satu impian bagi orang-orang yang memiliki budget minim.

Rekomendasi laptop bekas dengan harga dibawah 1 jutaan, yang bisa kamu jadikan acuan salah satunya adalah Samsung Chromebook 4. laptop ini sudah dilengkapi dengan prosesor Intel® Celeron® N4020, RAM 4GB dan port 2 untuk USB Type-C dan USB A 3.0.

Kamu bisa menggunakan laptop bekas dengan kualitas bagus ini sesuai dengan kebutuhan, misalnya untuk membuka belasan tab browser bersamaan.

BACA JUGA:Mahasiswa Wajib Tahu, Berikut 5 Daftar Laptop Murah 2 Jutaan dengan Spek Dewa

Nah, apabila kamu masih bingung apa saja 5 rekomendasi harga laptop bekas di bawah 1 juta yang berkualitas. Yuk, simak rekomendasinya!

Ini 4 Rekomendasi Harga Laptop Bekas di Bawah 1 Juta yang Berkualitas

Mencari laptop bekas yang bagus dengan harga yang sangat terjangkau dapat menjadi sebuah tantangan tersendiri. Namun, dengan beberapa rekomendasi, kamu bisa mendapatkan laptop bekas dengan spesifikasi yang cukup berkualitas meskipun dengan budget dibawah 1 juta.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi harga  laptop bekas yang dapat kamu pertimbangkan.

1. Dell Chromebook 11 3100

Dell Chromebook 11 3100 merupakan salah satu pilihan Chromebook termurah dengan ketahanan bodi yang unggul dibanding lainnya. Produk ini ditujukan untuk penggunaan dalam kegiatan belajar oleh siswa di kelas.

BACA JUGA:Cari Laptop Baru? Inilah 6 Rekomendasi Merk Laptop Terbaik dan Berkualitas Lengkap dengan Kisaran Harganya

Sehingga, struktur bodinya dibuat lebih kuat dan kokoh guna menghindari kerusakan, Untuk keyboardnya sendiri pun spill resistant yang pastinya tidak mudah rusak akibat terkena tetesan air.

Kemampuan baterainya cukup tahan lama mampu menunjang kebutuhan siswa dari pagi hingga sore tanpa takut kehabisan daya. Kekurangan dari Chromebook ini ada pada sisi layar nya yang masih menggunakan TN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://carisinyal.com/laptop-1-jutaan/