Minim Budget! Ini 4 Rekomendasi Harga Laptop Bekas di Bawah 1 Juta yang Berkualitas

Minim Budget! Ini 4 Rekomendasi Harga Laptop Bekas di Bawah 1 Juta yang Berkualitas

Minim Budget! Ini 4 Rekomendasi Harga Laptop Bekas di Bawah 1 Juta yang Berkualitas-Youtube.com/Sekilas Laptop-

HP Chromebook 11 merupakan salah satu laptop bekas dibawah 1 jutaan yang bisa dipilih. Chromebook ini memiliki spesifikasi yang sama persis dengan Samsung Chromebook 4. Keduanya juga mempunyai performa yang sama dan daya baterai yang mirip.

Kedua chromebook ini sama-sama telah memiliki sertifikasi tahan banting. Bahkan, pihak HP sendiri mengklaim bahwa HP Chromebook 11 tahan ketika jatuh dari ketinggian 122 cm.

Untuk keyboard nya sendiri telah dipersiapkan tetap kuat meskipun ketumpahan atau terkena tetesan air minum.

Walaupun desainnya tidak sekeren Samsung Chromebook 4, namun HP Chromebook 11 menawarkan banyak port. Chromebook ini mempunyai 2 port USB a 3.0 dan 2 port USB Type-C.

BACA JUGA:Baru Tahu? Begini Cara Merawat Baterai Laptop Agar Tidak Cepat Terkuras, Wajib Coba!

4. Axioo MyBook 14E

Axioo MyBook 14E ini memiliki desain yang ramping dan ringan sehingga sangat cocok digunakan oleh pelajar atau mahasiswa yang memiliki tingkat mobilitas tinggi. Bodinya terbuat dari bahan plastik dengan finishing yang mengkilap.

Kekurangan dari laptop ini terletak pada bodi yang kurang kokoh, karena terlihat adanya goyangan flek pada bagian bawah laptop saat dibuka.

Ukuran layarnya adalah 14 inch dengan resolusi yang masih HD, namun cukup untuk menampilkan immersion yang mendalam saat menonton.

Dilengkapi dengan prosesor Intel Celeron N4000 yang memang kurang cocok untuk multitasking atau aktivitas berat. Laptop ini tidak menawarkan backlit pada keyboard-nya dan juga tidak memiliki tombol shortcut untuk mengatur pencahayaan layar.

Axioo MyBook 14E merupakan salah satu laptop 14 inci dengan bobot hanya 1,3 kg,  yang bisa kamu dapatkan dengan murah. Untuk baterainya sendiri dapat bertahan antara 5 hingga 6 jam dan menghabiskan  waktu pengecasan sekitar 3 jam dari kosong hingga penuh. 

Port laptop ini cukup terbatas, bahkan tidak ada USB-C sama sekali. Untungnya, masih tersedia port mini HDMI untuk menghubungkan laptop ke monitor eksternal.

Nah, itulah 4 rekomendasi harga laptop bekas di bawah 1 juta yang berkualitas. Gimana kalian tertarik untuk beli laptop yang mana?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://carisinyal.com/laptop-1-jutaan/