Beli Mobil Matik Bekas 10 Tahun ke Atas? Yuk, Waspadai Hal Ini Agar Tak Menyesal Di Kemudian Hari!

Beli Mobil Matik Bekas 10 Tahun ke Atas? Yuk, Waspadai Hal Ini Agar Tak Menyesal Di Kemudian Hari!

Beli Mobil Matik Bekas 10 Tahun ke Atas? Yuk, Waspadai Hal Ini Agar Tak Menyesal Di Kemudian Hari!-Youtube.com/Katanya TV-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beli mobil matik bekas 10 tahun ke atas? Yuk, waspadai hal ini agar tak menyesal di kemudian hari!  Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Membeli mobil bekas, terutama mobil matik dapat menjadi pilihan menarik untuk kamu yang ingin memiliki kendaraan pribadi dengan harga yang terjangkau.

Mobil matic bekas termasuk cukup menarik perhatian para konsumen yang ingin mengendarai kendaraan dengan mudah di berbagai medan, salah satunya pada kondisi macet.

Namun, yang harus diingat adalah membeli mobil matik bekas khususnya suda berumur 10 tahun ke tas membutuhkan ketelitian dan kehati-hatian yang extra pada komponen transmisinya.

Agar kamu tidak menyesal di kemudian hari, maka dari itu kami sudah merangkumkan hal-hal yang perlu diwaspadai jika membeli mobil matik bekas 10 ke atas.

BACA JUGA:Bisa Kamu Miliki! Inilah 5 Mobil Pertama untuk Para Pemula, Harganya Murah Perawatannya Mudah!

BACA JUGA:Nyesel Baru Tau Sekarang! Ternyata Begini Tips Merawat Motor Tanpa Ke Bengkel, Driver Ojek Online Wajib Tau

Beli Mobil Matik Bekas 10 Tahun ke Atas? Yuk, Waspadai Hal Ini Agar Tak Menyesal Di Kemudian Hari!

Berikut ini adalah hal-hal yang perlu diwaspadai jika membeli mobil matik bekas 10 ke atas:

1. Kondisi Mesin dan Transmisi

Hal-hal yang perlu diwaspadai jika membeli mobil matik bekas 10 ke atas yang pertama adalah kondisi mesin dan transmisi. Usia mobil yang sudah 10 tahun keatas tentu saja akan meningkatkan risiko kerusakan pada mesin dan transmisi.

Oleh karena itu, pastikan untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh pada kedua komponen ini sebelum membelinya. Periksa apakah ada kebocoran oli, suara aneh saat mesin dihidupkan atau masalah perpindahan gigi pada transmisi.

2. Riwayat Perawatan

Hal-hal yang perlu diwaspadai jika membeli mobil matik bekas 10 ke atas yang kedua adalah riwayat perawatan. Mintalah kepada penjual tentang riwayat servis dan perawatan mobil tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: