Minim Budget! Ini 4 Rekomendasi Harga Laptop Bekas di Bawah 1 Juta yang Berkualitas

Minim Budget! Ini 4 Rekomendasi Harga Laptop Bekas di Bawah 1 Juta yang Berkualitas

Minim Budget! Ini 4 Rekomendasi Harga Laptop Bekas di Bawah 1 Juta yang Berkualitas-Youtube.com/Sekilas Laptop-

Layar TN ini mempunyai tampilan warna yang sedikit agak pudar serta memberikan view angle yang kurang baik. Meskipun begitu, sisi positifnya adakah isi layar tidak mudah diintip dari samping.

Dell Chromebook 11 3100 dilengkapi dengan stereo speaker yang berada dibawah laptop. Untuk kualitas suaranya pun cukup kencang dan jernih meskipun bukan yang terbaik di kelasnya.

BACA JUGA:Inilah 6 Rekomendasi Merk Laptop Terbaik di Dunia Menurut Kategorinya, Ada Apple hingga Asus

Kelebihan dari Chromebook ini adalah jumlah port yang banyak (dua USB type C dan dua USB type-A). Chromebook ini dibanderol dengan harga 1,7 jutaan. 

Dell Chromebook 11 3100 merupakan pilihan yang tepat bagi siswa yang butuh laptop murah tapi memiliki body yang kokoh. Selama digunakan hanya untuk kegiatan yang ringan, Dell Chromebook 11 3100 akan menjadi sarana produktivitas yang siap menemani aktivitas keseharian kamu.

2. Samsung Chromebook 4

Samsung Chromebook 4 merupakan salah satu laptop murah dengan desain yang keren. Chromebook ini hadirkan desain laptop premium yang bahkan sangat jarang ditemukan di laptop harga 4 sampai 6 jutaan.

Samsung Chromebook 4 ini menawarkan Chrome OS yang optimal untuk kebutuhan belajar maupun kerja. Pengguna Chrome IS adalah mereka yang dapat bekerja dengan berbagai layanan atau aplikasi yang dapat diakses browser.

BACA JUGA:Wajib Tahu! 5 Daftar Merk Laptop Terbaik dan Terawet serta Kisaran Harga dan Spesifikasinya

Chromebook ini memiliki kelebihan yaitu dapat mengakses dan mendownload aplikasi di Google PlayStore. Berbeda dengan laptop lainnya yang terkadang lemot ketika membuka beberapa tab browser secara bersamaan. Samsung Chromebook 4 malah lancar meskipun belasan tab sekalipun.

Samsung Chromebook 4 ini memiliki desain yang berkelas. Ditambah lagi, dengan Build Quality yang baik karena dukungan MILD-STD-810. 

Untuk keyboardnya sendiri termasuk yang nyaman digunakan. Dan baterainya tergolong awet digunakan seharian diluar rumah.

Kekurangan dari Chromebook ini ada pada minimnya port perangkat ini yang hanya menawarkan 1 port USB A 3.0 dan 1 port USB Type-C yang dapat digunakan untuk mengisi daya dan display port. Chromebook ini dibanderol dengan harga 1,8 jutaan.

BACA JUGA:Apakah Boleh Laptop Nyala Sambil Dicas? Ini Dampaknya terhadap Baterai Laptop 

3. HP Chromebook 11

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://carisinyal.com/laptop-1-jutaan/