4 Rekomendasi Laptop Huawei Terbaik di Indonesia, Dijamin Performanya Jempolan untuk Segala Aktivitas

4 Rekomendasi Laptop Huawei Terbaik di Indonesia, Dijamin Performanya Jempolan untuk Segala Aktivitas

4Rekomendasi Laptop Huawei Terbaik di Indonesia, Dijamin Performanya Jempolan untuk Segala Aktivitas-Youtube.com/DK ID-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah 4 rekomendasi laptop Huawei terbaik di Indonesia, dijamin performanya jempolan untuk segala aktivitas. Penasaran apa saja? Yuk, simak artikel berikut ini!

Beberapa merk gadget terkenal, punya produk smartphone serta laptop tersendiri, seperti SAMSUNG, xiaomi, hingga HUAWEI. Laptop dari HUAWEI terkenal dengan daya tahan baterai yang tergolong sangat awet. 

Hal inilah yang menjadikan laptop HUAWEI banyak digunakan oleh editor, hingga gamers. Selain ketahanan baterai, laptop dari HUAWEI juga dibekali dengan desain yang menarik. 

Adanya keunggulan serta inovatif pada laptop HUAWEI, menjadikan beberapa laptop ini mendapat banyak perhatian dari berbagai konsumennya.

BACA JUGA:Budget Minim? Jangan Khawatir, Berikut Daftar 6 Laptop 2 Jutaan Merk ASUS beserta Spesifikasinya

BACA JUGA:Punya Laptop Lenovo? Begini 4 Cara Merawat Laptop Lenovo agar Awet Bertahun-Tahun

4 Rekomendasi Laptop Huawei Terbaik di Indonesia, Dijamin Performanya Jempolan untuk Segala Aktivitas

1. HUAWEI MateBook D14 2023 (12th Gen i5)

HUAWEI MateBook D14 2023 (12th Gen i5) merupakan laptop yang cocok digunakan untuk kebutuhan multitasking. Laptop ini dikemas dengan fitur HUAWEI Visions yang dapat terhubung di berbagai perangkat lain.

Laptop ini didesain fullmetal dengan ketebalan bodi sekitar 15 mm dan bobot hanya 1,39 kg  yang ringan, sehingga cocok dimiliki oleh pelajar, mahasiswa, dan pekerja yang membutuhkan laptop produktivitas ber-value tinggi. 

HUAWEI MateBook D14 2023 (12th Gen i5) didukung oleh prosesor Intel® Core™ i5-1240P. Laptop ini dibekali dengan RAM berkapasitas 8GB dengan penyimpanan SSD sebesar 512 GB  untuk hadirkan tingkatan performa saat membuka banyak tab. 

Layarnya punya ukuran 14 inci pada resolusi Full HD (1920 x 1200 pixels) untuk memberikan hasil visual yang indah. Demi menunjang gaya hidup dengan mobilitas tinggi, laptop juga diberikan ukuran baterai 56 Whr dengan masa pakai yang luar biasa. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Laptop Dibawah 5 Juta Merk Acer Termurah dan Berkualitas, Performanya Mantap!

Laptop ini juga menawarkan 5 port (USB-C, USB-A, HDMI dan Headset). HUAWEI MateBook D14 2023 (12th Gen i5) ini dijual dengan harga Rp10.500.000. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://carisinyal.com/laptop-huawei-terbaru/