Cari Laptop Baru? Inilah 6 Rekomendasi Merk Laptop Terbaik dan Berkualitas Lengkap dengan Kisaran Harganya

Cari Laptop Baru? Inilah 6 Rekomendasi Merk Laptop Terbaik dan Berkualitas Lengkap dengan Kisaran Harganya

Cari Laptop Baru? Inilah 6 Rekomendasi Merk Laptop Terbaik dan Berkualitas Serta Kisaran Harganya-Youtube.com/tech Brothers-

Selain Asus, merk laptop terbaik lainnya adalah Lenovo.  Lenovo mempunyai pangsa pasar yang lebih general dan bisa dipakai untuk beberapa keperluan termasuk kerja, kuliah hingga sekolah.

Lenovo Thinkbook 14G2 ini merupakan salah satu produk Lenovo yang paling laris. Dilengkapi dengan  prosesor Intel i3 dengan RAM 8 GB serta penyimpanan SSD.

Pengguna dapat mengandalkan laptop ini untuk bekerja atau kegiatan sekolah. Untuk kisaran harganya sendiri laptop ini mulai dari Rp 5 jutaan sampai 8 jutaan, sangat affordable bukan?

BACA JUGA:6 Tips Membeli Laptop Gaming Bekas yang Berkualitas, Jangan Sampai Rugi Salah Pilih!

3. Acer Swift

Apabila kamu mencari rekomendasi merk laptop terbaik dan berkualitas? Maka tidak ada salahnya mempertimbangkan produk Acer asal Taiwan ini.

Acer telah mempunyai tempat tersendiri di hati para konsumennya yang telah nyaman menggunakan laptop untuk berbagai keperluan, mulai dari gaming hingga desain grafis.

Salah satu produk terbaik dari Acer adalah laptop Acer Swift 5 ini. Dilengkapi dengan prosesor i7 dengan RAM 16GB dan SSD 512GB, laptop ini dapat menghadirkan performa yang memuaskan. 

Laptop ini sangat cocok untuk kamu yang kuliah atau belajar di sekolah.  Untuk kisaran harganya sendiri laptop ini mulai dari Rp 6 jutaan sampai 8 jutaan.

BACA JUGA:Ingin Beli Laptop untuk Bermain Game? Ini 3 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik Beserta Spesifikasi dan Harganya

4. Dell Inspiron

Dell merupakan salah satu merek yang berasal dari Amerika Serikat. Merek ini terkenal karena memiliki laptop dengan material terbaik dan berkualitas sehingga kok dan tidak mudah rusak.

Dell Inspiron 14 5000 dilengkapi dengan prosesor Intel generasi ke 11 yang dapat menjalankan banyak aplikasi bersamaan tanpa lemot.

Laptop ini sangat cocok untuk kamu yang sedang bingung mencari laptop untuk kerja dengan harga terjangkau. Untuk kisaran harganya sendiri laptop ini mulai dari Rp 5 jutaan sampai 7 jutaan.

5. Xiaomi Notebook

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://artikel.rumah123.com/8-rekomendasi-merk-laptop-terbaik-dan-termurah-2022-106189