Anti Lemot, Inilah 3 Laptop 3 Jutaan Terbaik dengan RAM Besar dan Baterai Awet

Anti Lemot, Inilah 3 Laptop 3 Jutaan Terbaik dengan RAM Besar dan Baterai Awet

Anti Lemot, Inilah 3 Laptop 3 Jutaan Terbaik dengan RAM Besar dan Baterai Awet-Youtube.com/Sekilas Laptop-

Yang sangat cocok digunakan untuk aktivitas berat seperti online meeting serta menghadirkan pengalaman visual layar diatas rata-rata. Untuk kisaran harganya sendiri laptop ini mulai dari Rp 3,9 jutaan, sangat affordable bukan?BACA JUGA:Inilah 6 Rekomendasi Merk Laptop Terbaik di Dunia Menurut Kategorinya, Ada Apple hingga Asus

2. Lenovo Idepad Slim 1 14

Apabila kamu membutuhkan laptop 3 jutaan yang memiliki SSD yang luas dan ngebut? Maka, Lenovo Idepad Slim 1 14  ini punya desain yang ramping.

Performa laptop ini juga sangat baik dan dapat diandalkan. Lenovo menggunakan prosesor Intel Celeron N4020. Pengguna dapat mengandalkan laptop ini untuk aktivitas sehari-hari bahkan bermain game.

Baterainya memiliki kapasitas 32 Wh dan menurut pengujian dapat bertahan sampai 8 jam dengan pemakaian non-stop. Ukuran layar laptop ini cukup besar yaitu 14 inch dengan kualitas layar Full HD  IPS beresolusi 1366 x 768. 

Menawarkan storage SSD sebesar 256 GB dengan RAM 4 GB. Serta jumlah port yang unggul di laptop ini, termasuk port HDMI yang dihubungkan ke monitor eksternal, card reader, dan 2 port USB 3.2 Gen 1.

Lenovo Idepad Slim 1 14 merupakan salah satu laptop 14 inci dengan bobot hanya 1,2 kg,  yang bisa kamu dapatkan dengan murah. Untuk kisaran harganya sendiri laptop ini mulai dari Rp 3,8 jutaan.

BACA JUGA:Apakah Boleh Laptop Nyala Sambil Dicas? Ini Dampaknya terhadap Baterai Laptop

3. ASUS Vivobook L410MA

ASUS Vivobook L410MA ternyata telah menarik dipinang. Pertama, layar Full HD-nya bisa dibuka sampai 180 derajat. Kemampuan ini penting bagi kamu yang sering berdiskusi dengan rekan kerja.

Kedua, keyboard laptop seberat 1,3 kg ini punya backlit sehingga mengetik di lingkungan redup cahaya tak jadi masalah. Ketiga, laptop seharga Rp3,9 jutaan ini dilengkapi fitur numberpad (terletak di touchpad) khas ASUS.

Fitur ini memudahkan Anda untuk mengentri angka, misalnya saat mengerjakan spreadsheet. Selain ketiga kelebihan itu, Vivobook L410MA unggul dalam hal desain yang kece, bobot ringan, dan penyimpanan yang upgradeable.

Performa laptop fanless ini sebenarnya oke, sebab prosesor yang dipakainya adalah Pentium Silver N5030 dengan empat core. Hanya, RAM 4GB bawaannya bersifat onboard dan tak ada opsi untuk di-upgrade. Karena itu, kemampuan multitasking laptop ini kurang sip.

Nah, itulah Inilah 3 Laptop 3 Jutaan Terbaik dengan RAM Besar dan Baterai Awet. Gimana kalian tertarik untuk beli laptop yang mana?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://diskursusnetwork.com/2023/11/12/laptop-3-jutaan/