4 Sunscreen untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bikin Wajah Putih dan Mulus Bebas Kilap Seharian

4 Sunscreen untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bikin Wajah Putih dan Mulus Bebas Kilap Seharian

4 Sunscreen untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bikin Wajah Putih dan Mulus Bebas Kilap Seharian-Youtube.com/ nikian joy-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah empat sunscreen untuk kulit berminyak dan pori-pori besar yang bisa kamu coba. Penasaran apa aja?

Kulit yang berminyak kerap menjadi masalah yang memusingkan. Sebab, kehadirannya menjadikan wajah tampak kusam dan make up menjadi kurang menempel. 

Adapun area wajah yang kerap mengalami masalah inia dalah t-zone. Misalnya, hidung, pipi, dagu, hingga dagu. Jika dibiarkan terlalu lama maka akan memicu terjadinya pori-pori yang membesar. 

BACA JUGA: 3 Bedak yang Cocok untuk Kulit Berminyak dan Berkeringat, Rahasia Wajah Glowing Tahan Lama Bebas Kilap Seharia

BACA JUGA: 3 Rekomendasi Sabun Cuci Muka Pria yang Cocok untuk Kulit Berminyak, Hilangkan Noda dan Komedo Ga Pake Ribet

Alhasil, mengundang berbagai masalah kulit lainnya. Misalnya, kulit komedo, bruntusan inga kulit yang berjerawat. Lalu, yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana cara mengatasi kulit berminyak dan pori-pori besar?

Kamu tak perlu khawatir, sebab pada artikel ini akan ada beberapa rekomendasi produk sunscreen yang dapat disesuaikan dengan jenis kulit. Penasaran kan apa aja? 

Jadi, pastikan kamu menyimak pembahasan sunscreen terbaik untuk kulit berminyak dan mengecilkan pori-pori inis ampai akhir ya. Yuk, cek!

BACA JUGA: 4 Sabun Cuci Muka untuk Kulit Berminyak Pria Terbaik, Ampuh Hilangkan Komedo dan Noda Hitam di Wajah

Sunscreen untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar

Lalu, sunscreen apa yang bisa mengecilkan pori-pori dan kulit berminyak? Berikut ini adalah rekomendasi sunscreen untuk kulit berminyak dan mengecilkan pori-pori yang bisa kamu coba;

1. Azarine Calm My Acne UV Protection

Pada urutan pertama dari sunscreen untuk kulit berminyak dan pori-pori besar adalah Azarine Calm My Acne UV Protection. Produk lokal asli Indonesia ini merupakan pilihan yang sayang untuk kamu lewatkan. 

Apalagi, jika kamu memiliki masalah kulit berminyak, pori-pori besar hingga berjerawat. Sebab selain mengandung SPF ada pula kombinasi bahan aktif yang ampuh atasi masalah wajahmu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: