4 Sunscreen untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bikin Wajah Putih dan Mulus Bebas Kilap Seharian

4 Sunscreen untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bikin Wajah Putih dan Mulus Bebas Kilap Seharian

4 Sunscreen untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bikin Wajah Putih dan Mulus Bebas Kilap Seharian-Youtube.com/ nikian joy-

BACA JUGA: 3 Cara Memutihkan Wajah Kusam Tanpa Skincare dalam 1 Hari, Bantu Kecilkan Pori dan Basmi Noda Hitam di Wajah

Perlindungannya pun tak hanya untuk UVA dan UVB. Namun, juga mencegah kerusakan kulit akibat blue light. Jadi, cocok banget jadi pilihan kamu yang banyak beraktivitas di depan layar. 

Adapun kandungan merupakan white ten ™, niacinamide hingga tranexamic acid. Konasini kandungan ini ampuh mencerahkan kulit. 

Sedangkan, untuk mencegah inflamasi atau kemerahan. Ada kandungan berupa CIC, syricalm hingga mugwort yang membuat kulit juga senantiasa lembab seharian. 

4. True to Skin Sunfriends Gel Protection

Sunscreen terbaik untuk kulit berminyak dan pori besar yang terakhir adalah True to Skin Sunfriends Gel Protection. Merek lokal satu ini meskipun pendatang baru juga tak mau kalah menghadirkan produk terbaiknya. 

BACA JUGA: 3 Cara Ampuh Memutihkan Kulit Wajah Tanpa Skincare Dalam 1 Hari, Wajah Bebas Noda Hitam dan Samarkan Pori-Pori

Produk sunscreen ini memiliki kandungan berupa SPF 50 yang ampuh dalam emilugi kulit. Teksturnya yang ringan juga dapat meresap ke dalam kulit dan mencgornotl jumlah minyak berlebih.

Cocok banget jadi andalan kamu yang memiliki jenis kulit berminyak maupun berpori-pori besar. Selain kandungan SPF yang tinggi, ada pula ekstrak matcha, cica dan betaine yang melembabkan kulit sepanjang hari. 

Tenang aja, produknya bebas whitecast dan sudah non comedogenic. Jadi, aman digunakan sehari-hari. Harganya pun terjangkau untuk semua kalangan. 

Lalu, sebenarnya bagaimana cara pakai sunscreen yang benar sih? Kamu bisa mengaplikasikannya sebanyak 2 ruas jari sebelum keluar ruangan. Minimal 30 menit sebelum beraktivitas diluar ruangan ya. Jangan lupa juga, selalu aplikasikan ulang setiap 2 jam sekali. 

Itulah tadi deretan produk sunscreen untuk kulit berminyak dan pori-pori besar yang bisa kamu coba. Semoga, informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: