4 Serum Wardah Penghilang Flek Hitam Terbaik, Ampuh Mencerahkan Wajah dan Usir Tanda Penuaan Gak Pakai Lama

4 Serum Wardah Penghilang Flek Hitam Terbaik, Ampuh Mencerahkan Wajah dan Usir Tanda Penuaan Gak Pakai Lama

4 Serum Wardah Penghilang Flek Hitam Terbaik, Ampuh Mencerahkan Wajah dan Usir Tanda Penuaan Gak Pakai Lama-Youtube.com/ ester wijaya-

BACA JUGA: 5 Cara Mudah Memutihkan Kulit dengan Jeruk Nipis dalam 1 Malam, Bonus Hilangkan Flek dan Bekas Jerawat

BACA JUGA: Ini Dia Makanan yang Menyebabkan Flek Hitam di Wajah Permanen, Penyebab Wajah jadi Kusam dan Noda Susah Hilang

Selain itu, ada pula ekstrak edelweiss serta niacinamide. Sehingga, turut bekerja dalam melembabkan dan mencegah kerutan di wajah. Kinerjanya sendiri menembus bagian kulit terdalam untuk mencegah produksi melanosit berlebih penyebab flek hitam di wajah. 

Cukup gunakan sebanyak 2-3 tetes dan oleskan secara merata ke wajah. Aplikasikan pada malam hari usai beraktivitas maupun pagi sebelum menggunakan riasan. 

4. Wardah Crystallure Revitalising Supreme Oil

Terakhir, ada juga nih serum wardah untuk menghilangkan flek hitam dari Wardah Crystallure Revitalising Supreme Oil. Produk terbaru satu ini menghadirkan tekstur minyak yang lembut di wajah. 

BACA JUGA: Begini Cara Membuat Masker Pepaya untuk Memutihkan Wajah dan Flek Hitam, 4 Langkah Bikin Glowing Awet Muda

Berbeda dengan serum pada umumnya. Perawatn ini sangat direkomendasikan bagi kamu usia 40 tahun keatas yang menginginkan wajah glowing awet muda. 

Sebab, menggunakan kandungan berupa gold peptide crystal, youth glow active serta 7 botanicals oil. Sehingga, kandungannya bekerja secara maksimal dan mampu memberikan efek flek hitam tersamarkan dalam beberapa minggu pemakaian. 

Cukup gunakan sebanyak 2-3 tetes minyak ke wajah. Aplisakian setiap malam hariemnjlng tidur. Maka, hasilnya bisa terasa instan di pagi hari.

Tentunya, jika ditanya kapan waktu yang tepat memakai serum wardah? Hal ini akan bergantung pada kandungan yang dimiliki pada setiap produk. Jadi, ikuti informasi di atas secara seksama ya. 

Demikian rekomendasi serum Wardah untuk menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat,. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba salah satu serum wardah penghilang flek hitam terbaik di atas. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: