Wajib Tahu! Inilah 7 Buah yang Mengandung Vitamin D untuk Mengatasi Badan Lemas dan Ngantuk saat Bekerja

Wajib Tahu! Inilah 7 Buah yang Mengandung Vitamin D untuk Mengatasi Badan Lemas dan Ngantuk saat Bekerja

buah yang mengandung vitamin D untuk mengatasi badan lemas dan ngantuk-ilustrasi buah yang mengandung vitamin D-freepik.com

Bahkan terdapat sebuah penelitian yang menyatakan bahwa senyawa papain memiliki sifat antioksidan yang dapat membantu tubuh untuk mengaktifkna osteoblas.

Osteoblas ini merupakan sebuah sel pembentukan tulang yang berfungsi dalam mencegah pengeroposan tulang atau osteoporosis.

Jadi, bagi kalian yang seringkali bekerja dengan duduk berjam-jam di depan laptop atau komputer, kalian wajib banget mengonsumsi buah segala umat ini.

BACA JUGA:Wajib Dicoba! Inilah 5 Jenis Jus Buah untuk Mengatasi Kolesterol Bagi Lansia dan Ibu Hamil

BACA JUGA:Wajib Tahu! Inilah 5 Manfaat Buah Apel Hijau untuk Ibu Hamil untuk Memenuhi Kebutuhan Nutrisi

6. Nanas

Nanas juga buakn merupakan salah satu jenis buah yang mengandung vitamin D. Namun, buah yang memiliki rasa menyegarkan ini memiliki kandungan magnesium yang bekerja sama seperti buah pepaya, yakni membantu penyerapan vitamin D dalam tubuh.

Oleh karena itu, mengonsumsi buah nanas bisa jadi pilihan untuk mendapatkan manfaat vitamin D dari buah-buahan. 

Tidak hanya itu saja, buah ini juga kaya akan vitamin A dan antioksidan yang dapat membantu tubuh menangkal radikal bebas, baik itu pada mata maupun organ tubuh.

Itulah beberapa jenis buah yang mengandung vitamin D untuk mengatasi badan lemas dan ngantuk.

Meskipun hampir setiap jenis buah di atas tidak mengandung vitamin D secara lansgung, namun buah-buahan tersebut tetap terbukti ampuh dalam mengatasi rasa lemas dan mengantuk. (NAD)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: