4 Rekomendasi Sabun untuk Menghilangkan Flek Hitam Menahun, Rahasia Kulit Mulus Gak Pakai Lama

4 Rekomendasi Sabun untuk Menghilangkan Flek Hitam Menahun, Rahasia Kulit Mulus Gak Pakai Lama

4 Rekomendasi Sabun untuk Menghilangkan Flek Hitam Menahun, Rahasia Kulit Mulus Gak Pakai Lama- Youtube.com/ ayu story-

Jika ditanya, apakah Pond's bisa menghilangkan flek hitam di wajah? Maka, sabun dari Pond's Clarity Ultimate Facial Foam adalah pilihan yang tepat. 

Varian terbaru ini diklaim memiliki 20x kekuatan mencerahkan serta menutrisi yang lebih baik dibandingkan formula sebelumnya. Selain itu, telah lulus uji dermatologis sehingga aman digunakan dalam jangka panjang. 

Adapun kandungan utama pada rekomendasi sabun untuk menghilangkan flek hitam menahun ini diantaranya e-resorsinol dan niacinamide. Sehingga, menghadirkan kombinasi formula bernama niaresorcinol ™ .

BACA JUGA: 4 Krim Malam BPOM Mencerahkan Bikin Glowing Di Pagi Hari, Kulit Cerah Bebas Flek Hitam

BACA JUGA: Ini 4 Manfaat Pisang untuk Wajah yang Wajib Diketahui, Ampuh Bikin Kulit Putih dan Bebas Flek Hitam Permanen

Tenang saja, produk bni bisa digunakan semua jenis kulit, sudah BPOM dan halal. Jadi, bisa jadi pilihan perawatan kulit yang aman bagi kamu yang muslim atau muslimah. 

Cukup gunakan secara rutin pada pagi dan malam hari. Maka, efeknya bisa terasa dalam waktu dekat. Yuk, buktikan sendiri! 

2. Senka Perfect Whip Vibrant White

Selanjutnya, ada juga nih sabun penghilang flek hitam terbaik di apotik dari Senka Perfect Whip Vibrant White. Produk asal Jepang satu ini menggunakan kombinasi kandun yang cukup unik. 

Menggabungkan fuji sakura essence, double hyaluronic acid, white cocoon essence dan jua aqua in pool. Tak ayal, membuat produk ini mampu mencerahkan dan menyamarkan  bintik hitam di wajah. 

BACA JUGA: 3 Sabun Pemutih Wajah Bpom untuk Menghilangkan Flek Hitam Dengan Sekali Pakai, Bantu Kecilkan Pori-Pori

BACA JUGA: Masker Jeruk Nipis Bikin Flek Hitam Hilang, Ini 3 Cara Pakai yang Benar Biar Wajah Putih dan Glowing Permanen

Teksturnya yang foam dengan busa selembut awan dapat menutrisi wajah tanpa meninggalkan iritasi. Cocok digunakan semua jenis kulit bahkan yang sensitif sekalipun. 

Kamu bisa menggunakannya secara rutin setiap dua kali sehar. Sehingga, efeknya bisa lebih maksimal terasa di kulit. Menarik bukan?

3. Nivea Sparkling Bright Whitening Face Wash

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: