4 Lipstik Wardah yang Tahan Lama dan Tidak Luntur Setelah Makan, Tips Fresh Seharian Tanpa Bibir Kering

4 Lipstik Wardah yang Tahan Lama dan Tidak Luntur Setelah Makan, Tips Fresh Seharian Tanpa Bibir Kering

4 Lipstik Wardah yang Tahan Lama dan Tidak Luntur Setelah Makan, Tips Fresh Seharian Tanpa Bibir Kering-Youtube.com/ ririe prams-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah empat lipstik wardah yang tahan lama dan tidak luntur setelah makan. Penasaran, apa aja?

Lipstik merupakan produk riasan yang memiliki perang cukup penting. Kehadirannya bisa memberikan efek segar di wajah. Beragam pilihan warnanya pun bisa kamu sesuaikan dengan skin tone. 

Produk satu ini pun menjadi banyak incaran masyarakat. Terutama, jika formula tahan lama dan tidak mudah luntur. Sehingga, lebih hemat penggunaannya dan tidak perlu berulang kali diulaskan. 

BACA JUGA: 3 Rekomendasi Bedak Wardah Tahan Minyak Bikin Kulit Glowing Seharian, Kulit Mulus Flawless dengan 1 Produk

BACA JUGA: 4 Serum Wardah Penghilang Flek Hitam Terbaik, Ampuh Mencerahkan Wajah dan Usir Tanda Penuaan Gak Pakai Lama

Lalu, merk lipstik yang tahan lama dan tidak luntur saat makan apa sih? Dari berbagai merk kosmetika, Wardah bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu. 

Apalagi, jika kamu muslim atau muslimah. Maka, produk ini jadi pilihan yang tepat. Sebab, telah mengantongi izin BPOM dan sertifikasi halal.

Namun, yang menjadi pertanyaan apakah lipstik Wardah tahan lama? Jawabannya tentu saja. Apalagi, pada beberapa produk formulanya menjadikan produk ini banyak direkomendasikan. 

Tapi, tenang aja kamu tak perlu khawatir. Meskipun kamu pemula yang ingin mencobanya. Pada artikel ini kamu akan diajak untuk mengetahui lipstik tahan lama waterproof Wardah yang sayang untuk dilewatkan. Kira-kira apa aja ya?

BACA JUGA: 3 Moisturizer Wardah yang Bagus untuk Memutihkan wajah Kering dan Kusam, Auto Kulit Wajah Glowing Awet Muda

Lipstik Wardah yang Tahan Lama dan Tidak Luntur Setelah Makan

Buat kamu yang penasaran, apa merk lipstik yang tahan lama dan tidak luntur saat makan? Yuk, simak ulasan lengkapnya dari rekomendasi lipstik wardah yang tahan lama dan tidak luntur berikut ini;

1. Colorit All Day Matte Lip Paint Around The World

Lipstik wardah yang tahan lama dan tidak luntur setelah makan yang pertama adalah Colorit All Day Matte Lip Paint Around The World. Produk terbaru ini menghadirkan beragam warna yang disesuaikan dengan ikon tiap negara dunia yang menawan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: