4 Lipstik Wardah yang Tahan Lama dan Tidak Luntur Setelah Makan, Tips Fresh Seharian Tanpa Bibir Kering

4 Lipstik Wardah yang Tahan Lama dan Tidak Luntur Setelah Makan, Tips Fresh Seharian Tanpa Bibir Kering

4 Lipstik Wardah yang Tahan Lama dan Tidak Luntur Setelah Makan, Tips Fresh Seharian Tanpa Bibir Kering-Youtube.com/ ririe prams-

Dilengkapi dengan formula tidak mudah transfer dan warna yang intens. Tak ayal, membuat produk ini mampu bertahan hingga 12 jam kedepan tanpa membuat bibir kering. 

BACA JUGA: 5 Bedak Wardah Pemutih Wajah Terbaik, Bikin Mulus Samarkan Noda Hitam dan Pori-Pori Besar

BACA JUGA: 5 Krim Terbaik Wardah yang Memutihkan Wajah Secara Permanen, Solusi Praktis Agar Kulit Glowing dengan Cepat

Pilihan warnanya pun beragam dan bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu. Cara pakainya pun sangat muda, cukup olesakan aplikator ke bibir disesuaikan tingkat coveragenya berdasarkan kesukaanmu. 

Tenang aja, meskipun hasilnya matte. Produk ini sudah dilengkapi dengan pelembab bibir berupa vitamin E yang dapat menjaga riasan mu fresh sepanjang hari tanpa crack dan terlindungi dari sinar UV.

2. Long Lasting Matte Lipstick

Selanjutnya, ada juga nih lipstik Wardah tahan 12 jam dan tidak mudah luntur. Produk satu ini berasal dari Long Lasting Matte Lipstick.

BACA JUGA: 5 Serum Wardah untuk Menghilangkan Noda Hitam di Wajah, Warna Kulit Jadi Cerah Putih Merata

Meski telah dirilis sejak beberapa tahun yang lalu. Namun, pada 2023 dihadirkan formula baru yang lebih nyaman dan tahan lama di bibir. 

Menggabungkan antara formula high color fixation technology dengan pelembab vitamin E. Tak ayal, membuat lipstik ini tahan lama tanpa menyebabkan bibir kering. 

Warnanya yang intens meski sekali usap juga dapat memberikan kesan matte. Meski begitu, teksturnya terasa lembut di bibir dan tidak mudah transfer. 

BACA JUGA: Inilah Bedak Wardah yang Mengandung SPF 30 yang Bikin Kulit Mulus Glowing, Hasil Flawless Gak Bikin Dempul

BACA JUGA: 4 Produk Wardah Penghilang Flek Hitam Usia 40 Tahun yang Ampuh Memutihkan Wajah, Bikin Kulit Glowing Awet Muda

Adapun pilihan warnanya tersedia dalam 19 varian yang bisa kamu sesuaikan dengan skin tone. Supaya lebih menempel sempurna, jangan lupa bersihkan bibir dulu dari sel kulit mati ya dan lembabkan dengan lip balm. Yuk, cobain langsung!

3. Exclusive Matte Lip Color Cream

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: