Rekomendasi Lipstik Wardah yang Tahan Lama dan Tidak Luntur, Tetap Awet Saat Makan dan Minum

Rekomendasi Lipstik Wardah yang Tahan Lama dan Tidak Luntur, Tetap Awet Saat Makan dan Minum

Rekomendasi Lipstik Wardah yang Tahan Lama dan Tidak Luntur, Tetap Awet Saat Makan dan Minum-Youtube.com / Mustika Riana-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pengen bibir tetap menawan meski makan dan minum? Temukan, rekomendasi lipstik wardah yang tahan lama dan tidak luntur kali ini. 

Produk yang kerap menghindari bibir ini menjadi salah satu elemen yang penting. Khususnya dalam menyempurnakan riasan sehari-hari. Sebab, bisa membantu memberikan sentuhan menawan pada penampilanmu. 

Tak ayal, banyak orang berlomba-lomba mencoba berbagai produk untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Sayangnya, tak semua lipstik bisa memberikan hasil yang diijinkan. 

Nah, buat kamu yang masih pusing dengan produk apa yang tetap tahan lama seharian dan gak mudah kuntu. Kali ini, kamu akan diajak mencoba merk Wardah. Tentunya, sudah tidak asing bukan? 

BACA JUGA:5 Cushion yang Bagus untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Glowing Seharian

Brand kecantikan satu ini punya beragam kelebihan lho. Selain sudah BPOM, semua produknya juga sudah tersertifikasi halal dan punya kualitas terbaik yang tidak perlu diragukan lagi. Pastinya, kamu jadi makin penasaran kan? 

Rekomendasi Lipstik Wardah yang Tahan Lama dan Tidak Luntur

Lalu, apa lipstik wardah yang tahan lama dan tidak luntur saat makan? Ini dia pilihan lipstik wardah yang tahan lama dan tidak luntur saat makan; 

1. Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint

Rekomendasi lipstik wardah yang tahan lama dan tidak luntur pertama yaitu Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint. Produk lokal satu ini merupakan jenis likuid dengan hasil akhir yang matte. 

Teksturnya sendiri creamy dan mudah diaplikasikan ke bibir. Bahkan, hanya dalam satu usapan saja lho. 

BACA JUGA:6 Merk Parfum Terbaik yang Kena Keringat Makin Wangi di Alfamart, Wanginya Tahan Seharian!

BACA JUGA:Begini Cara Memutihkan Wajah dengan Kelly dan Air Mawar Sebelum Tidur, Bikin Kulit Cepat Putih

Fomulanya Sendiri diklaim tidak transferproof dan tahan lama hingga 12 jam pemakain. Selain itu, ada juga kandungan moist plus serta antioksidan. Sehingga, bibir tetap terlindungi dari radikal bebas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: