Rekomendasi Lipstik Wardah yang Tahan Lama dan Tidak Luntur, Tetap Awet Saat Makan dan Minum

Rekomendasi Lipstik Wardah yang Tahan Lama dan Tidak Luntur, Tetap Awet Saat Makan dan Minum

Rekomendasi Lipstik Wardah yang Tahan Lama dan Tidak Luntur, Tetap Awet Saat Makan dan Minum-Youtube.com / Mustika Riana-

Meksi begitu, tetap lembut dan gak bikin bibir kering. Hal ini dikarenakan kandungan vitamin E yang berlimpah di dalamnya. 

Soal pigmentasinya sendiri intens dan bisa menutup garis hitam di bibir secara sempurna. Jadi, kamu pun bisa menggunakannya hanya dengan satu warna. 

Formulasinya juga tahan lama dan bebas kilap seharian. Cocok banget jadi pilihan sehari-hari nih.

BACA JUGA:5 Shampo Penumbuh Rambut Cepat di Indomaret dalam 1 Minggu, Ampuh Atasi Kebotakan hingga Uban!

5. Wardah Glasting Liquid Lip

Lipstik tahan lama waterproof Wardah berikutnya adalah Wardah Glasting Liquid Lip. Varian satu ini merupakan produk terbaru dengan formulasi yang unik. 

Memberikan hasil akhir bibir yang plump serta glassy. Cocok banget untuk kamu yang ingin tampil menawan seharian. Tenang aja, meski pigmentasinya tinggi tetap nyaman di bibir. 

Teksturnya juga creamy dan gak bikin lengket. Bahkan transferproof dan aman saat kamu gunakan masker sekalipun. Seai itu, ada juga kandungan ceramide yang melembabkan. 

Hanya dalam sekali usap bisa menutup bibir hitam lho. Pilihan warnanya juga beragam dan bisa kamu gunakan sebagai ombre lips. 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Parfum Lokal yang Wanginya Tahan Lama Seharian, Bikin Badan Wangi Meski Berkeringat

BACA JUGA:7 Rekomnedasi Skincare Lokal untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Glowing Awet Muda

6. Wardah Long Lasting lipstick

Merk lipstik yang Tahan Lama dan tidak luntur saat makan berikutnya adalah Wardah Long Lasting lipstick. Produk yang sudah hadir sejak beberapa tahun ini masih cocok untuk jadi andalan. 

Sebab, formulanya mampu memberikan hasil pigmentasi yang tinggi. Hal ini dikarenakan kandungan highcolor fixation tecnologunya. Sehingga, bibir tampak cantik dan tahan lama. 

Fomulanya juga lembut dan nyaman di bibit. Ada juga kandungan pelembab yang bikin bibir tidak kering. Pilihanya sendiri terdiam dalam 19 varian warna. Lengkap bukan? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: