Inilah 4 Cat Rambut Penghilang Uban Terbaik, Bantu Usir Rambut Putih Sampai Ke Akar Gak Pakai Lama

Inilah 4 Cat Rambut Penghilang Uban Terbaik, Bantu Usir Rambut Putih Sampai Ke Akar Gak Pakai Lama

Inilah 4 Cat Rambut Penghilang Uban Terbaik, Bantu Usir Rambut Putih Sampai Ke Akar Gak Pakai Lama-Youtube.com/ informatif-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah empat cat rambut penghilang uban terbaik yang bantu usir rambut putihmu gak pakai lama. Penasaran apa aja? Yuk, simak!

Selain bertambahnya usia, dan berbagai faktor penyebab munculnya uban. Jika kamu tengah mengalami masalh uban. Maka, artikel ini bisa jadi paduan yang tepat untukmu. 

Selain menggunakan  shampo atau bahan alami khusus penghilang uban. Ternyata, ada lho cara lain yang bisa kamu gunakan. Memangnya, bagaimana supaya rambut tidak beruban?

BACA JUGA: 4 Shampo Anti Ketombe Pria Terbaik, Rahasia Rambut Sehat Bebas Gatal Mulai dari 20 Ribuan di Indomaret

BACA JUGA: 5 Cara Cepat Meluruskan Rambut Secara Alami dalam 1 Hari, Bikin Rambut Hitam Indah Berkilau Tidak Bergelombang

Tak hanya menerapkan gaya hidup sehat, menghindari alkohol dan menggunakan masker rambut penghitam rambut. Kamu juga bisa nih, mencoba cat rambut sebagai solusi praktis. 

Sayangnya, tak banyak yang tahu produk apa yang bisa digunakan. Lalu, warna apa yang direkomendasikan untuk mengatasi masalah ini. 

Namun, sebenarnya apakah boleh mewarnai rambut untuk menutupi uban? Jawabannya tentu saja, namun bagi kamu yang muslim perlu untuk menghindari warna hitam legam ya. 

Nah, bagi kamu yang penasaran dan ingin mencobanya. Mari, simak pembahasan lengkapnya kali ini sampai akhir!

BACA JUGA: 5 Daftar Shampo Anti Ketombe dan Rambut Rontok yang Bagus di Indomaret, Bikin Kulit Rambut Bersih Anti Lepek

BACA JUGA: 3 Cara Menghitamkan Rambut Tanpa Menggunakan Shampo Dalam Sekali Usap, Bikin Rambut Uban Hilang Selamanya

Cat Rambut Penghilang Uban Terbaik

Lalu, rambut beruban sebaiknya dicat warna apa sih? Ini dia rekomendasi cat rambut yang bagus untuk uban yang bisa kamu coba;

1. Matrix So Color Hair 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: